Penyebab Game FC Dan Cara Menanganinya.


teman yang bermasalah ketika instal game di android mereka Penyebab Game FC Dan Cara Menanganinya.


Postingan yang saya buat untuk teman-teman yang bermasalah ketika instal game di android mereka. Dari pada saya harus menjawab tanggapan yang sama dan selalu berulang-ulang di tanyakan, akan jauh lebih simple jikalau saya menciptakan satu postingan terkait masalah-masalah dalam proses instalnya. 

Tapi, mungkin tidak semua hal dalam postingan ini akan menuntaskan duduk kasus yang akan teman-teman hadapi, alasannya jikalau game tidak kompatible dengan perangkatnya, tidak sanggup di tawar lagi. Hanya ada satu impian terakhir menghadapi kompatibility sebuah game, contohnya menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang berjulukan GLTools. Atau bermain di perangkat android yang berbeda.

*Masalah Game FC ketika dimainkan*

1. FC/  alasannya tidak kompatible

a. Karena spesifikasi perangkat yang terlalu rendah untuk memainkan game yang di inginkan. Misalnya game  Radiation Island Dan Radiation City. Masih ada impian menggunakan GLTools. Yang penting sanggup main, meski dikit lag atau grafis jadi lebih burik hehee. Percayalah, saya pernah berada dalam posisi ini. Karena lebih tertantang mengutak atik Hp dari pada beli HP baru. Ya sayang saja uangnya hehee. Tapi kemudian berubah pikiran, alasannya demi blog ini dan pengunjungnya. Untuk kalian Guys :)

b. Karena duduk kasus resolusi yang tidak pas. Contohnya ialah game Starfront Collision. Game ini akan FC jikalau tidak berada dalam kisaran resolusi 480x800. Masih sanggup di atasi dengan Game Tunner ataupun Second Screen. 

c. Karena OS. Biasanya si game lawas, dan OS Lollipop ke atas. Kalau ini contohnya ialah Eternal Legacy v1.0.0. Pas OS saya masih Kitkat, lanjay sekali main ini game. Tapi ketika saya upgrade kembali ke Marshmallow game FC ketika ingin saya mainkan kembali. (Problema antara Game Tuner dan Eternal Legacy :'(. . . )

d. Tingkat kompatibility game yang rendah. Ini bantu-membantu ada banyak contohnya tapi yang paling lezat buat teladan ialah game Tintin, meskipun tidak FC. Dari ketiga HH saya ketika ini, hanya S5 lah yang support game ini, lainnya mengalami black screen.

e. Spesifikasi android dengan built-in di luar pada umumnya yang di pake rata-rata perangkat android. Misalnya yang menggunakan CPU Intel. Dan yang menggunakan kernel Architecture selain Arm, contohnya menggunakan Kernel Architecture Sistem x86. Tidak sanggup menyebutnya dengan terang alasannya tidak pernah memiliki tipe perangkat ini. Tapi feeling saya, banyak pengunjung yang bermasalah dengan gamenya alasannya duduk kasus ini. (Saran saya, kalau sanggup hindari beli HP android dengan spesifikasi di atas, kalau niat utamanya untuk main game. Kalau tujuan utama untuk hal lainnya si kaga apa-apa, misal selfie, sosial media ataupun untuk komunikasi)

f. Karena GPU. Ada banyak teladan sebenarnya. Dampak dari GPU ini juga kalau tidak FC grafisnya jadi berwarna, misal white/ pinks/ blue screen. Masalah ini masih ada impian sanggup di atasi dengan GLTools.

g. . . . . (Reversed :). . .)


2. FC Karena Penginstal/ User/ Player/ Gamers

a. Beberapa game khususnya game mod akan FC ketika player salah menaruh file apk dan obb gamenya di daerah yang tidak tepat. Entah itu alasannya susunan filenya atau ada karakter yang terganti di antara nama filenya. Misalnya ialah game The Dark Knight Rises, GTA SA dan Modern Combat 4. 

- Pastikan nama foldernya ialah com.bla bla bla dan di dalam foldernya eksklusif berisi file obb.

contoh yang benar: com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM/ main.1100.com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM.obb & patch.12222.com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM.obb

Contoh kesalahan nama folder
com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM (1)

Contoh kesalahan susunan folder
com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HMcom.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM/ main.1100.com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM.obb & patch.12222.com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM.obb

b. (Khusus Marshmallow dan di atasnya) Perizinan aplikasinya belum tercentang. Mungkin ada beberapa aplikasi atau game yang secara otomatis perizinan aplikasinya tercentang di perangkat kita, Tapi ada beberapa game yang harus di lakukan manual, contohnya ialah Gangstar Vegas.

Letak perizinan aplikasi ialah di Pengaturan/ manager aplikasi/ Nama game atau aplikasinya. 

teman yang bermasalah ketika instal game di android mereka Penyebab Game FC Dan Cara Menanganinya.
"Letaknya di pengaturan/ manager aplikasi
atau daerah dimana kalian mau menguninstal aplikasi"
-> Letak perizinan aplikasi sanggup saja berbeda, tapi masih dalam lingkup disekitar sini <-

teman yang bermasalah ketika instal game di android mereka Penyebab Game FC Dan Cara Menanganinya.
"Lihat kan, contohnya ialah Gangstar Vegas"

teman yang bermasalah ketika instal game di android mereka Penyebab Game FC Dan Cara Menanganinya.
"Jreng-jreng"

Saya sertakan Screenshot alasannya tampaknya ini ialah salah satu penyebab paling banyak game FC yang di alami oleh pengguna dengan perangkat OS Marshmallow ke atas.

c. Karena Tidak tahu penyimpanan default perangkatnya. Untuk HP Dengan brand Smartfren ataupun Lenovo misalnya, penyimpanan defaultnya sanggup di rubah ke Sd Card, Kaprikornus tentu saja game akan FC/ minta unduh alasannya data yang seharusnya di Sd card naruhnya di Internal Atau sebaliknya.

d. . . . . (Reversed :). . .)


*Game minta download*

Sudah niscaya alasannya salah naruh filenya, Nama folder data/ obb yang tidak sesuai, atau mungkin juga alasannya susunan foldernya. Lihat Bagian FC alasannya penginstal/ User. Karena duduk kasus dan penyebabnya kurang lebih sama. Dan tentu saja sanggup di tangani dengan cara yang sama._^

. . . . . (Reversed :). . .)

Mohon maaf jikalau postingan dan tulisannya terkesan tidak jelas, salah tulis atau hal lainnya yang menciptakan kurang berkenan. Tapi postingan ini akan selalu saya perbaiki waktu demi waktu semoga lebih gampang di pahami dan sesuai untuk pengunjung pada umumnya.

Terima kasih banyak kalau teman-teman bersedia membaca dan menerapkannya ketika instalasi sebuah game. Serta dikarenakan telah rela mampir di blog cupu ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Penyebab Game FC Dan Cara Menanganinya."

Posting Komentar