Download Template Video Powerpoint Gratis

Buat sahabat yang suka mengedit video atau para youtuber khususnya niscaya kebingungan mencari ilham atau template video yang menarik dengan aneka macam pengaruh didalamnya atau software yang cocok untuk menciptakan dan mengedit sebuah video, apalagi jikalau sahabat seorang pemula. Namun ternyata menciptakan sebuah video tidaklah harus memakai software atau aplikasi khusus, kita juga dapat memakai aplikasi yang lazimnya dipakai untuk kebutuhan presentasi ialah Microsoft Powerpoint.

Untuk update kali ini admin ingin membagikan sebuah template video dengan file Powerpoint yang dapat sahabat gunakan untuk menciptakan sebuah video. Template video Powerpoint ini tentunya sudah dilengkapi dengan animasi, pengaruh transisi, dan pengaruh audio didalamnya. Sobat tinggal mengkustomisasinya sesuai dengan keperluan cukup dengan menggunkan aplikasi Microsoft Powerpoint. Dapatkan template animasi terbaik untuk presentasi termasuk latar belakang yang bergerak dan transisi animasi di PowerPoint & Keynote. Templated powerpoint ini membantu Sobat menciptakan video berkualitas tinggi dan profesional hanya dalam 10 menit.

Unduh Template Video Powerpoint Gratis

Preview:

Buat sahabat yang suka mengedit video atau para youtuber khususnya niscaya kebingungan mencari Unduh Template Video Powerpoint Gratis
credit: greenhatworld.com

Link Download

Template Video Powerpoint Gratis



DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Template Video Powerpoint Gratis"

Posting Komentar