45 Template Banner Spanduk Abstrak Format CDR

Banner atau spanduk merupakan salah satu media promosi yang paling dipakai untuk dikala ini. Banner maupun spanduk dikala ini dicetak dengan Print Digital. Banner dan spanduk bekerjsama hampir sama baik dari segi bentuk maupun fungsinya. Tetapi banner merupakan bentuk penyederhanaan dari Baliho dengan bentuk Potrait atau Vertikal sedangkan spanduk biasanya berupa kain membentang dengan bentuk horizontal.

Banner atau spanduk umumnya berisi Tulisan (text), warna dan gambar yang memuat isu terkait produk ataupun isu umum. Media promosi ini yang cukup terkenal belakangan ini alasannya harganya yang murah dan proses pengerjaannya yang cepat, informatif serta keakuratannya terjamin.

Pada update kali ini admin blog salamunpicassa inginmembagikan lagi kumpulan Template Banner Spanduk dalam Format vector CDR dengan background gambar abnormal didalamnya. Kumpulan Template Banner ini terdiri dari 45 Template Banner siap pakai. Koleksi Template Banner ini sangat cocok untuk aneka macam kebutuhan promosi produk dan jasa atupun isu umum lainnya. Karena tersedia dalam bentuk template vector, sahabat sanggup mengkustomisasi kembali vector banner ini sesuai dengan keperluan menyerupai menambah tulisan, gambar ataupun logo tentunya dengan memakai aplikasi edit grafis CorelDraw.

Lihat juga:

Download Desain Banner Warung Makan Cdr

12 Template Banner Spanduk Vektor Format Cdr

45 Template Banner Spanduk Abstrak Format CDR

Preview:

Banner atau spanduk merupakan salah satu media promosi yang paling dipakai untuk dikala in 45 Template Banner Spanduk Abstrak Format CDR

Link Download

45 Template Banner Abstrak CDR

Template Banner 1
Template Banner 2
Template Banner 3
Template Banner 4
Template Banner 5
Template Banner 6
Template Banner 7
Template Banner 8
Template Banner 9








Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "45 Template Banner Spanduk Abstrak Format CDR"

Posting Komentar