Download Adzan Mekkah dan Madinah Termerdu MP3

Assalamualaikum wr wb, Selamat tiba kembali teman sekalian di blog salamunpicassa tempatnya banyak sekali file-file gratis terbaik. Untuk update hari Jum'at yang penuh barokah ini admin ingin membagikan kumpulan file yang bernunasa Islami untuk teman sekalian khususnya teman yang Muslim adalah Kumpulan file audio suara Adzan Mekkah dan Madinah Termerdu dalam format MP3.

Adzan merupakan panggilan bagi umat Islam untuk memberitahu masuknya shalat fardu. Dikumandangkan oleh seorang muadzin setiap salat lima waktu. Selain itu Adzan juga dikumandangkan saat ada peristiwa-peristiwa tertentu contohnya saat bayi lahir, tragedi alam tragedi dan insiden lainnya.

Suara adzan biasanya dikumandangkan dengan bunyi yang semerdu dan seindah mungkin. Terdapat beberapa variasi irama bunyi adzan tergantung "logat" sang billal ataupun suatu wilayah. Pada postingan ini admin ingin membagikan kumpulan Lantunan Suara Adzan khasnya kota Mekkah , Madinah dan beberapa kota lainnya dalam format MP3 untuk teman koleksi dan untuk teman jadikan alarm pengingat datangnya waktu sholat. Berikut link unduh Kumpulan Suara Adzan Mekkah Termerdu MP3.

 Selamat tiba kembali teman sekalian di blog salamunpicassa tempatnya banyak sekali file Unduh Adzan Mekkah dan Madinah Termerdu MP3

Unduh Adzan Mekkah dan Madinah Termerdu MP3

Koleksi bunyi Adzan Mekkah, Madinah dan beberapa tempat lainnya.









sumber file: islamdownload.net

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Adzan Mekkah dan Madinah Termerdu MP3"

Posting Komentar