Download Cover Buku Yasin Hijau Emas Cdr

Salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh sebagian umat Islam di Indonesia yakni mendawamkan baca Yasin bersama tiap Malam Jumat atau pada waktu-waktu tertentu --dikenal dengan istilah "Yasinan". Biasanya Surat Yasin dibaca selepas shalat fardhu terutama shalat magrib, baik secara berjama'ah di masjid dan/atau di mushola maupun dibaca sendirian dikala di rumah. Selain itu, Surat Yaasiin juga selalu dibaca ketika ada seseorang yang sakit ataupun meninggal dunia.

Keutamaan Membaca Surat Yasin

Keutamaan membaca surat Yasin yakni ampunan yang diberikan Tuhan SWT bagi orang yang senantiasa membacanya untuk mendapat ridha Allah. Rasulullah SAW bersabda,

"Barang siapa membaca surat Yasin setiap malam alasannya Tuhan SWT, maka dosanya diampuni". (HR Ahmad).

Jika surat Yasin dibacakan pada orang yang akan meninggal dunia (sakaratul maut), sanggup mempermudahkan keluarnya roh dari orang yang mengalami sakaratul maut. Dan bila dibacakan kepada orang yang telah meninggal dunia, maka ia akan mengundang rahmat dari Tuhan dan berkah dari-Nya.

Selain itu, surat Yasin diyakini mengandung banyak keutamaan, menyerupai sabda Rasulullah SAW,

"Setiap sesuatu memiliki hati. Adapun hari Quran yakni Yasin. Maka barang siapa yang membaca Yasin, maka Tuhan menulis baginya (pahala) membaca Quran 10 kali, selain Yasin". (HR Tirmidzi).

Rasulullah SAW bersabda, "Lazimkan olehmu membaca surat Yasin, maka di dalamnya ada dua puluh berkat. Jikalau yang membaca orang lapar maka ia akan dikenyangkan. Jikalau yang membaca orang telanjang (orang tak bisa membeli pakaian) maka ia akan dikaruniai pakaian. Bila ia bujang maka ia akan cepat jodohnya. Bila ia takut, ia akan diberi keamanan. Bila ia sakit maka ia akan diberi kesembuhan" (HR Ali bin Abi Thalib).


Unduh Cover Buku Yasin Hijau Emas Cdr


Salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh sebagian umat Islam di Indonesia yakni mendawamk Unduh Cover Buku Yasin Hijau Emas Cdr
credit: edesign3.com

Sudah menjadi kebiasan bagi sebagian kaum Muslim di Indonesia yaitu membagikan buku Yasin kepala pelayat yang tiba pada waktu selamatan orang yang sudah meninggal,  Buku Yasin biasanya dibagikan olehpihak jago waris orang yang telah meninggal. Selain itu ada juga orang yang membagikan Yasin kepada masyarakat pada momen-momen tertentu contohnya waktu kampanye pilkada dan lain sebagainya.

Lihat Juga:

Kumpulan Cover Buku Yasin format CDR CorelDraw

Download Kumpulan Vektor Bingkai Sertifikat dan Yasin


Untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka buku Yasin harus dicetak dalam jumlah yang banyak, Namun kebanyakan yang dicetak yakni covernya saja, tentunya diadaptasi cita-cita dengan pemesan dan selanjutnya diganti dengan cover buku Yasin yang asli.

Pada update kali ini admin ingin membagikan lagi vektor Cover Buku Yasin format CDR dengan desain warna hijau emas. Karena tersedia dalam format vector CDR, teman bisa kustomisasi kembali sesuai dengan keperluan.



Download Cover Buku Yasin Hijau Emas Cdr

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Cover Buku Yasin Hijau Emas Cdr"

Posting Komentar