Clumsy Ninja Mod v1.28.1 Apk (Unlimited Coins/Gems)

Pada pertemuan kali ini admin blog salamunpicassa kembali inin membagikan sebuah game android yang sedang terkenal dan seru untuk dimainkan yaitu Clumsy Ninja. Sesuai dengan namanya Clumsy Ninja merupakan sebuah aksara game virtual yang memamaki topeng ala ninja. Sebenarnya game ini hewan peliharaan virtual yang ibarat mirip Talking Tom Cat atau temannya, Talking Ginger. Tentu buat sobat yang sering berinteraksi dengan Talking Tom akan tau bagaimana serunya game ini.
Selain sanggup berinteraksi dengan seekor kucing di layar peranti Android sobat, Sobatjuga sanggup bermain dengan ninja yang ramah.

Clumsy Ninja merupakan adonan yang sangat seru antara permainan dan peliharaan virtual. Dibekali dengan grafis yang spektakuler sehingga begi tampak ibarat nyata. Dalam Clumsy Ninja, Sobat sanggup melaksanakan hal yang lebih dari sekadar bermain. Sobat sanggup menyesuaikan penampilan ninja sobat dengan menawarkan sabuk dan epilog kepala yang berbeda, dan sanggup menggunakanya untuk membuka barang-barang ibarat samsak tinju atau trampolin.


Clumsy Ninja Apk v1.28.1 Mod (Unlimited Coins/Gems)

Preview:

Pada pertemuan kali ini admin blog salamunpicassa kembali inin membagikan sebuah game andr Clumsy Ninja Mod v1.28.1 Apk (Unlimited Coins/Gems)

Pada pertemuan kali ini admin blog salamunpicassa kembali inin membagikan sebuah game andr Clumsy Ninja Mod v1.28.1 Apk (Unlimited Coins/Gems)

What's New:

  • Happy Holidays! Update
  • New content!
  • Celebrate the season with Clums More.

Link Download:


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Clumsy Ninja Mod v1.28.1 Apk (Unlimited Coins/Gems)"

Posting Komentar