Download Logo HUT RI ke 72 2017 CDR

Tinggal menghitung ahad dan hari kita akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017. Hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) 17 Agustus merupakan hari kesudahannya bangsa Indonesia yang dihitung semenjak hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yaitu pada Tanggal 17 Agustus 1945 tahun Masehi, atau tanggal 17 Agustus 2605 berdasarkan tahun Jepang dan tanggal 8 bulan pahala 1364 berdasarkan Kalender Hijriah.

Berkenaan dengan hari Peringatan Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia), Pemerintah Indonesia melalui Kementrian Sekretariat Negara merilis Logo Resmi HUT RI ke 72 Tahun 2017. Logo kali ini memakai angka 72 dan kata-kata "Indonesia Kerja Bersama".

Berbeda dari logo sebelumnya, logo gres ini mengusung konsep serta visi misi yang kami percaya sanggup menjadi salah satu pilihan yang baik untuk Indonesia. Angka "7" pada logo menjadi simbol anak panah yang menyerong ke kanan atas. Ini melambangkan dinamisme pembangunan yang berorientasi ke masa depan positif. Letak dan posisi angka "2" pada logo yang terlihat merangkul angka "7" lambang asas kebersamaan dalam bekerja membangun bangsa Indonesia dan mencapai sasaran yang telah direncanakan. Bentuk angka "2" juga merepresentasikan bentuk bendera Indonesia yang terdiri dari dua bagian. Sementara itu, slogan yang dipakai "Kerja Bersama, Bersama Kerja".

  
Setelah satu tahun yang kemudian admin sempat membagikan Logo HUT RI ke 71 Tahun 2016 Format CDR dan PNG, Pada update kali ini admin ingin membagikan lagi Desain Logo HUT RI ke 72 Tahun 2017 Format CDR dan PNG.  Vector Logo HUT RI ke 72 Tahun 2017 ini sanggup teman gunakan untuk banyak sekali keperluan desain grafis yang memerlukan desain logo HUT RI didalamnya, baik desain Spanduk, Backdrop, Baliho maupun kebutuhan desain kecil lainnya yang memerlukan atribut Logo HUT RI ke 72 Tahun 2017.

Karena tersedia dalam format vektor CDR, Vector Logo ini sanggup teman perbesar ataupun perkecil lagi dalm banyak sekali ukuran tanpa perlu khawatir kehilangan resolusi, tentunya dengan memakai Aplikasi CorelDRAW X4 keatas. Sementara untuk file Logo HUT RI ke 72 2017 format PNG sanggup teman gunkan untuk mendesain desain grafis yang mempunyai ukuran kecil menyerupai Dokumen surat, usul dan lain sebagainya. Kelebihan dari gambar PNG yaitu teman sanggup membukanya dengan kegiatan apa saja termasuk Microsoft Word.


Unduh Logo Resmi HUT RI ke 72 Tahun 2017 CDR dan PNG


Tinggal menghitung ahad dan hari kita akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Unduh Logo HUT RI ke 72 2017 CDR


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Logo HUT RI ke 72 2017 CDR"

Posting Komentar