Download Vector Rencong Aceh Cdr

Setelah sebelumnya admin sempat membagikan vector Pinto Aceh dalam format Cdr CorelDraw, pada update kali ini admin ingin membagikan lagi dua buah vector dengan tema Aceh adalah vector Rencong Aceh format Cdr. Vector Rencong Aceh ini sanggup membantu pengerjaan desain grafis sahabat yang menghendaki gambar Rencong didalamnya menyerupai desain undangan, spaduk, baliho dan lain sebagainya.
 Lihat Juga: Download Vector Pinto Aceh Cdr
Sebagaimana kita ketahui Rencong merupakan snjata tradisional milik suku Aceh adalah suku di provinsi Aceh. Rencong merupakan simbol identitas diri, keberanian, dan ketangguhan Rakyat Aceh. Untuk itulah provinsi Aceh juga dikenal dengan sebutan tanah rencong. Dalam sejarahnya, Rencong digunakan di Kesultanan Aceh semenjak masa pemerintahan Sultan Ali Mughayat Syah yang merupakan Sultan Aceh yang pertama.
Kedudukan Rencong di Kesultanan Aceh sangatlah penting, Rencong selalu diselipkan di pinggang Sultan Aceh, selain itu para Ulee Balang dan masyarakat biasa juga memakai Rencong. Pada masa penjajahan rencong digunakan oleh para pejuang bangsa Aceh dalam melawan para penjajah asing. Dalam program moral Kesultanan Aceh, Rencong biasanya digunakan dikala acara-acara moral menyerupai pernikahan, Peusijuk, Tung Dara Baro (Mengunduh Mantu), dan dalam setiap program penting lainnya.


Unduh Vector Rencong Aceh Cdr

Vector Rencong Aceh 1


Setelah sebelumnya admin sempat membagikan vector Pinto Aceh dalam format Cdr CorelDraw Unduh Vector Rencong Aceh Cdr


Vector Rencong Aceh 2

Setelah sebelumnya admin sempat membagikan vector Pinto Aceh dalam format Cdr CorelDraw Unduh Vector Rencong Aceh Cdr


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Vector Rencong Aceh Cdr"

Posting Komentar