Desain Undangan Khitan Anak Keren CDR

Khitan ataupun juga disebut dengan sunat merupakan salah satu tindakan memotong atau menghilangkan sebagian kulit yang menutupi kepala/ujung kemaluan (Qulfah) bagi pria dan memotong kulit bab atas kemaluan bagi perempuan.

Dalam agama Islam aturan khitan yaitu wajib terhadap pria dan perempuan menurut Pendapat yang besar lengan berkuasa didalam mazhab Syafii serta pendapat Imam Ahmad dan kebanyakan para ulama salaf. Adapun landasan aturan khitan antara lain Al Alquran surat An Nahl ayat 123, Hadist riwayat Abu Daud dan Baihaqi, dan dihasankan oleh Al Albani serta Hadist riwayat Ibnu Majah.

Sudah menjadi tradisi sebagian masyarakat di Indonesia dikala program khitanan anak mengadakan kenduri dan mengundang seluruh kerabat ataupun sanak famili. Seperti halnya program pesta janji nikah program khitanan juga sering memakai media kartu ajakan untuk menggundang tamu pada program dimaksud. Kartu ajakan khitanan biasanya dibentuk semenarik mungkin yang hampir sama dengan  kartu undangan pada program pernikahan.

Pada update kali ini admin blog salamunpicassa ingin membagikan desain kartu ajakan khitan dalam format vector Cdr. Desain yang admin bagikan berikut merupakan karya Bhinneka Printing Purbalingga yang di bagi secara gratis dalam sebuah group. Berikut Desain Undangan Khitan Anak Keren dalam format vector CDR.
 Lihat Juga: Download Desain Undangan Aqiqah dan Khitan Format Word

Unduh Desain Undangan Khitan Anak Keren vector CDR

Preview:

Khitan ataupun juga disebut dengan sunat merupakan Desain Undangan Khitan Anak Keren CDR

Link Download

Desain Undangan Khitan Anak Keren



DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Desain Undangan Khitan Anak Keren CDR"

Posting Komentar