3 Aplikasi Ular di Layar Smarphone Android Terbaik

Baru-baru ini media umum khususnya Facebook dihebohkan dengan postingan berupa gambar animasi ular berjalan dilayar HP smartphone android. Banyaknya postingan yang beredar dan menjadi viral dengan hastag #RAN yaitu berupa gambar yang menandakan sebuah layar android yang dirayapi oleh seekor ular phyton. Postingan tersebut menarik perhatian pengguna lainnya untuk mencoba mengikuti mengikuti beberapa perintah konyol tersebut alasannya ialah rasa ingin tau ibarat "ketik #RAN di komentar semoga layar hpmu keluar ularnya."

Entah, siapa yang memulai berbagi postingan facebook ibarat itu, namun hastag #RAN bukan viral di Indonesia saja bahkan beberapa negara lain ibarat Thailand dan Vietnam. Hampir setiap kita membuka media umum Facebook melalui komputer desktop maupun melalui aplikasi mobile, cara tersebut muncul pada timeline kita. Banyak facebookers pun mencoba untuk menampilkan ular animasi tersebut. Bahkan banyak juga yang kecewa yang kesannya menciptakan banyak sekali meme lucu terkait postingan tersebut, contohnya dengan menaruh ular piton sungguhan diatas ponsel sebagai "plesetan" dari hastag #RAN.

Namun, siapa sangka jikalau cara tersebut bersama-sama salah atau terkesan menipu sampai ada yang kecewa  karena ular yang diperlukan malah tak muncul. Ternyata eh ternyata animasi ular tersebut bukan muncul alasannya ialah sobat mengetik kata-kata tertentu dikomentar Facebook, sobat cukup menginstall sebuah aplikasi dan ular ditas layar akan muncul tanpa perlu berkomentar di facebook atau menjalankan aplikasi Facebook ibarat yang akan admin abgikan berikut.


3 Aplikasi Ular di Layar HP Smartphone Android


1. Ular Di Layar - Lelucon Desis

Preview:

Deskripsi:
Aplikasi ini akan menampilkan animasi ular yang sangat realistis (Piton) di layar ponsel Anda. Anda sanggup bermain game, menonton film, browsing internet dan sang reptil yang licin akan selalu terlihat. Gerakan vertebrata tanpa kaki ini dihasilkan menurut dari sebuah film positif yang menawarkan seekor ular yang sedang bergerak di lingkungan alaminya. Gerakan yang mulus dan kualitas grafis yang tinggi sanggup menciptakan siapa saja terkecoh dan menyangka seekor hewan positif sedang bergerak di layar ponselnya.

Fitur utama aplikasi:
kualitas grafis yang tinggi dan pergerakan ular yang realistis
kemungkinan pengaturan interval waktu
kemungkinan pengaturan ikon notifikasi transparan
Ukuran ular normal, agak besar dan besar

Link Download:  Download APK | Link Google Play


2. Ular di Tangan Joke - iSnake

Preview:

Deskripsi:
Ular di Tangan menampilkan ular yang merangkak dan mendesis di layar, ini ialah permainan ular paling lucu dan menyeramkan yang bebas pada tahun 2017. Anda sanggup menggunakannya untuk bercanda dan menakut-nakuti sahabat dengan mudah. Anda harus menyayangi permainan menakutkan.

Snake Hissing on Screen menampilkan animasi lari ular dengan bunyi mendesis. Cacing ular hijau dan panjang akan merangkak dari sisi ke sisi hanya di latar depan layar Anda, tidak peduli Anda bermain game atau berselancar di Internet. Grafik dan animasi begitu realistis sehingga teman-teman Anda percaya bahwa ada ular angker di telepon.

Link Download:  Download APK | Link Google Play

3. Ular On Screen Mendesis Joke

Preview:

Deskripsi:
Lucu ular Menakutkan, reptil bergerak satu sisi layar untuk yang lain. Menakutkan Snake akan berjalan, melihat sekeliling, mengendus dan merangkak. animasi mengerikan dari reptil akan selalu ditampilkan di latar depan. Unduh Ular pada aplikasi layar untuk menciptakan pranks angker dan lucu dengan sahabat dan kolega. Aplikasi ini akan berjalan lancar tanpa tertinggal aplikasi lain.

Link Download:  Download APK | Link Google Play

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 Aplikasi Ular di Layar Smarphone Android Terbaik"

Posting Komentar