Koleksi Floral Ornamen Undangan Ungu Cdr dan EPS

Kartu Undangan Pernikahan termasuk salah satu komponen penting sebagai pendukung program resepsi pernikahan. Kartu Undangan Pernikahan berfungsi sebagai "penyambung lidah" dalam menginformasikan kepada calon tamu usul perihal program ijab kabul yang akan dilaksanakan baik isu tempat, waktu, serta calon pengantin tentunya.

Salah satu atribut yang sering kita jumpai pada desain usul adalah  hiasan dekoratif floral ornamen didalamnya. Ornamen tersebut tersebut bertujuan untuk mempermanis tampilan usul sehingga terlihat bagus dan artistik. Folar ornamen mempunya desain bentuk tanaman menjalar atau bunga yang indah, alasannya ialah bunga sendiri merupakan makna atau lambang keindahan dan kasih sayang.

Lihat Juga:

Kumpulan Floral Ornamen Cantik untuk desain CorelDraw

Koleksi Floral Ornamen Kupu-kupu untuk desain CorelDraw

Pada postingan kali ini admin ingin membagikan lagi koleksi Koleksi Floral Ornamen Undangan Ungu dalam format vector. Selain untuk kartu usul ijab kabul koleksi Floral Ornamen ini dapat sahabat gunakan untuk bermacam keperluan desain lainnya yang membutuhkan dekorasi ornamen ibarat desain cover Yasin, kartu nama dan kebutuhan lainnya. Kumpulan ornamen tersedia dalam format vektor CDR dan EPS yang memungkinkan sahabat mengedit dan memakai vektor ornamen ini sesuai kebutuhan ttentunya dengan memakai aplikasi yang mendukung format file CDR dan EPS.

Koleksi Floral Ornamen Undangan Ungu Cdr dan EPS

Preview:

Kartu Undangan Pernikahan termasuk salah satu komponen penting sebagai pendukung program res Koleksi Floral Ornamen Undangan Ungu Cdr dan EPS

Link Download

Floral Ornamen Undangan Ungu Cdr dan EPS




DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Koleksi Floral Ornamen Undangan Ungu Cdr dan EPS"

Posting Komentar