Download Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly

Download Openshot gratis - Aplikasi yang berjulukan Openshot memang tidak sepopuler Movie Maker ataupun namun ada beberapa fitur yang unik yang tidak dimiliki oleh  aplikasi lainnya. Openshot yang awal mula di buat untuk OS linux ini sudah sanggup di instal di OS windows. Openshot dikenal sebagai aplikasi edit video open-source terbaik dengan banyak fitur namun tetap userfriendly. Sehingga siapapun sanggup dengan gampang menggunakannya tanpa harus mencar ilmu bersusah payah untuk menguasainya.

 Aplikasi yang berjulukan Openshot memang tidak sepopuler Movie Maker ataupun namun ada beber Download Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly

Openshot ini sebelumnya menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik OS linux namun sejak sanggup di gunakan di windows Openshot juga menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik pada OS windows versi gratis. Dengan Openshot ini sahabat akan mendapat banyak laba salah satunya yaitu desain yang "userfriendly", puluhan vektor template title template, key frame animation framework yang powerful, audio editor, ratusan transitions dan lain sebagainya.

Baca juga :
14 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terbaru 2018
11 Aplikasi / Software Edit Video PC Profesional Terbaik Dunia

Openshot sebagai aplikasi edit video dilengkapi dengan peralatan editing handal seperti  Clip resizing, scaling, trimming, snapping, rotation, and cutting dan lain sebagainya. Hal ini aku raya cukup tidak mengecewakan bila sahabat jadikan sebagai alat untuk mengedit video milik sobat. Selain itu Openshot juga di bekali lebih dari 400 transitions yang akan mempercantik tampilan video hasil karya sobat.

Berikut yaitu salah satu alasan mengapa Openshot menjadi favorit untuk mengedit video. Ya, setidaknya sahabat akan mendapat 12 fitur lebih yang sanggup di dapatkan secara cuma-cuma.

Daftar fitur Openshot 

 Aplikasi yang berjulukan Openshot memang tidak sepopuler Movie Maker ataupun namun ada beber Download Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly
  1. Cross- Platform : Aplikasi Openshot ini tak hanya sanggup di instal di OS windows melainkan sahabat juga sanggup menginstalnya di Mac dan Linux. 

  2. Trim & Slice : Openshot sebagai aplikasi yang sanggup sahabat gunakan untuk triming / cut / memotong video ataupun slice / memisahkan video menjadi beberapa bagian.

  3. Animation & Keyframes : Terdapat animasi ibarat fade, slide, bounce, dan lain sebagainya untuk mempecantik projek video sobat. 

  4. Unlimited Tracks : Sobat sanggup menambah layer berapapun yang sahabat inginkan untuk watermarks, background video, audio tracks, lain lainnya.

  5. Video Effects : Openshot juga dilengkapi dengan banyak sekali macam video dampak yang sanggup sahabat manfaatkan untuk menghilangkan background pada video, invert warna video, menyesuaikan kecerahan video dan lain lain.

  6. Audio Waveforms : Tak lengkap rasanya bila dalam jadwal video editing belum ada Audio Waveforms ibarat yang sahabat lihat pada Openshot. Audio Waveform akan mengvisualisasikan bunyi pada video menjadi waveforms,dan bahkan output waveform sebagai bab dari video.

  7. Title Editor : Sobat juga sanggup menunjukkan judul teks pada video dengan sangat mudah. Openshot menyediakan lebih dari 40 template yang siap pakai atau sahabat sanggup menciptakan hasil karya sahabat sendiri.

  8. 3D Animations : Salah satu fitur yang banyak di sukai pada Openshot yaitu 3D animasi dimana sahabat sanggup menciptakan banyak sekali macam teks animasi dan dampak ibarat Snow, lens flares, teks melayang dan lain sebagainya. 

  9. Slow Motion & Time Effects : Sobat juga sanggup menciptakan video Slow motion (video gerak lambat). Sobat sanggup dengan gampang mengatur waktu, membalikkan putaran video, memperlambat ataupun mempercepat video, Menggunakan preset atau menghidupkan pemutaran kecepatan dan arah.

  10. Edit Video : Openshot memudahkan penggunanya dalam mengedit video salah satunya dengan cara Drag dan drop video, audio, atau foto milik sobat. 

  11. 70+ Bahasa : Openshot dilengkapi lebih dari 70 bahasa.

  12. Simple User Interface : Openshot yaitu satu aplikasi edit video dengan desain yang begitu simpel dan gampang untuk di pelajari oleh siapapun.

  13. Dan lain sebagainya.. 

Bagaimana.. apakah semua fitur di atas menarik untuk sahabat coba.. Jika sahabat menyukainya silahkan download aplikasi ini dengan gratis.

Download Openshot Gratis Terbaru 2018 

Openshot ketika ini sudah pada versi v2.4.1 versi tersebut yaitu versi terbaru 2018 ini. Sobat sanggup mendownload dengan menentukan link di bawah ini. Aplikasi Openshot sanggup berjalan dengan baik pada windows baik itu pada 32bit ataupun 64bit.

Openshot Terbaru via Official 
Openshot Terbaru via Solidfiles [127.5MB]

Thanks.. biar sahabat suka dengan aplikasinya..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Download Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly"

  1. Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus