Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook Di Hp Android Dg Mudah

Notifikasi facebook / FB ini yaitu pemberitahuan dari aplikasi facebook kepada sobat setiap kali ada aktifitas ihwal (nama) sobat di facebook. Notifikasi atau pemberitahuan facebook ini kadang penting kadang justru malah menciptakan kita terganggu. Facebook sudah memperlihatkan solusi untuk kemungkinan itu. Kita sanggup mengatur notifikasi menyala atau mati. Apakah sobat ingin mendapatkan notifikasi dari facebook atau tidak. sobat bahkan sanggup menseleksi notifikasi manakah yang sobat inginkan.

Secara default, aplikasi facebook yang sudah di instal di hp sobat, notifikasi nya masih dalam posisi "on" sehingga segala aktifitas sobat di facebook akan berlanjut pada kiriman notifikasi yang terus tiba sampai sobat mematikan settingan notifikasi tersebut. kalau sobat tidak menginginkan hal itu sobat sanggup meng stop notifikasi aplikasi FB tersebut dengan cepat dan mudah.

Baca juga :
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru 2018
Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru 2018

Ada notifikasi tertentu yang sanggup sobat matikan. Facebook juga telah membekali fitur notifikasi yang mana notifikasi ini sanggup sobat atur notifikasi jenis apakah yang sobat inginkan. Misalkan saja notifikasi saat ada seseorang berkomentar di status sobat, atau segala sesuatu yang berkaitan dengan sobat di facebook. sedang yang lainnya tidak usah.


Bagaimana cara menghentikan notifikasi aplikasi FB di hp android



  1. Pergi ke "pengaturan pemberitahuan" / notifcations settings
     kepada sobat setiap kali ada aktifitas ihwal  Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook di Hp Android dg Mudah
  2. Seperti yang sobat lihat bahwa disana terdapat beberapa pengaturan notifikasi, menyerupai notifikasi aktifitas ihwal anda, aplikasi, ulang tahun, undangan pertemanan, penggalangan dana, grup, video siaran, hari ini dan pembaharuan dari teman. Silahkan sobat pilih notifikasi FB mana yang akan sobat nonaktifkan dengan menyentuh salah satu / semua pilihan notifikasi tersebut.
  3. Jika sobat ingin menghentikan pemberitahuan facebook model Push / email / sms silahkan sapu tombol ke arah kiri. saat tombol tersebut di geser ke arah kiri sobat tidak lagi menerima pemberitahuan dari dari jenis notifikasi yang sobat pilih tersebut.
     kepada sobat setiap kali ada aktifitas ihwal  Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook di Hp Android dg Mudah
  4. Sobat sanggup menyalakan kembali notifikasi aplikasi FB dengan menggeser tombol ke arah kanan menyerupai sedia kala.
Terima kasih dan selamat mencoba.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook Di Hp Android Dg Mudah"

  1. Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook Di Hp Android Dg Mudah >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook Di Hp Android Dg Mudah >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook Di Hp Android Dg Mudah >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus