Cara Gampang Menciptakan Teks Link Grup Whatsapp (Wa) Di Android

Pernah nggak sobat di undang ke sebuah grup melalui teks link ? Ketika sobat mengklik tautan tersebut sobat pribadi mengarah ke aplikasi WA dan berada atau gabung di dalam sebuah grup teman. Link tersebut bersama-sama dapat di buat dengan gampang dan di revoke / di nonaktifkan dengan gampang juga.

Seperti halnya grup yang ada di aplikasi telegram, Ada bab menarik dari Grup whatsapp, salah satunya yaitu mengundang sahabat lewat link yang dapat di share ke aplikasi media lainnya. Invite link ini kegunaannya ibarat dengan invite link grup pada umumnya yaitu mengundang sahabat semoga menjadi lebih mudah.

Seseorang yang mengklik link tersebut akan otomatis masuk ke dalam grup dan ikut bergabung ke dalam grup WA. Untuk menciptakan link grup di WA ini hanya dapat dilakukan oleh admin grup. Jadi, bagi sobat yang statusnya sebagai anggota, sobat dapat meminta tolong pada admin untuk memberitahukan link tersebut kepada sobat.

Untuk selengkapnya bagaimana cara mengajak sahabat di sosial media selain whatsapp dengan teks link grup, silahkan baca panduan singkat berikut ini.

Baca juga :
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru 2018
Panduan Cara Praktis Membuat Grup Tertutup / terbuka Di Facebook

Cara mengajak sahabat gabung ke grup dengan teks link grup di whatsapp (WA)



  1. Silahkan ke grup whatsapp (WA) milik sobat,kemudian pergi ke profile grup whatsapp. di bab bawah silahkan sentuh "invite via link"
    Pernah nggak sobat di undang ke sebuah grup melalui teks link  Cara Praktis Membuat Teks Link Grup WhatsApp (WA) di Android
  2. Disana dapat sobat lihat teks link grup milik sobat. Langkah selanjutnya dapat sobat pilih 

    1. Send link via whatsapp
    : mengirim link grup ke teman-teman whatsapp. 
    2. Copy link
    untuk menyalin teks link grup yang dapat sobat pastekan link tersebut di manapun salah satu di blog milik sobat.  
    3. share link
    adalah membagikan link grup whatsapp ke aplikasi sosial media lain ibarat aplikasi facebook / messenger, Telegram, Line, Instagram dan lain sebagainya.  
    4. Revoke link whatsapp
    yaitu untuk membatalkan link grup whatsapp sehingga link whatsapp tersebut sudah tidak berfungsi lagi. Ketika link sudah menyebar di sosial media link sudah tidak dapat menuju ke grup milik sobat meski link tersebut di klik orang / sahabat sahabat sobat.
    Pernah nggak sobat di undang ke sebuah grup melalui teks link  Cara Praktis Membuat Teks Link Grup WhatsApp (WA) di Android
  3. Disini sobat dapat menentukan aplikasi sosial media yang sobat inginkan. Kemudian pilih nama kontak sahabat sobat. kemudian kirim.
Terimas kasih dan semoga bermanfaat.. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Gampang Menciptakan Teks Link Grup Whatsapp (Wa) Di Android"

  1. Cara Gampang Menciptakan Teks Link Grup Whatsapp (Wa) Di Android >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Gampang Menciptakan Teks Link Grup Whatsapp (Wa) Di Android >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Gampang Menciptakan Teks Link Grup Whatsapp (Wa) Di Android >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus