Cara Supaya Sobat Tidak Tahu Jika Kita Sudah Membaca Status (Stories) Whatsapp Miliknya

Sobat tentu sudah mengetahui fitur status WhatsApp yang satu ini, Di Whatsapp memungkinkan seseorang untuk menciptakan stories yang dapat di bagikan ke semua sahabat atau pun hanya sahabat tertentu saja. Dan Asyiknya, Whatsapp juga dilengkapi dengan daftar sahabat siapa saja yang sudah melihat status yang melihat status yang sobat buat.

Namun kadang kita tidak ingin di ketahui bahwa kita sudah melihat status sahabat kita. Kita ingin tidak terlihat di daftar di sahabat siapa saja yang sudah melihat status sahabat kita. Atau kita mengatur privasi kita bahwa kita sudah melihat statusnya.

Dan ternyata Whatsapp juga berpikir ibarat itu, maka dari itu di Whatsapp sudah menyediakan sajian untuk mengatur privasi kita supaya kita tidak muncul di daftar "teman yang sudah melihat status sahabat kita".

Sobat jangan salah kira bahwa setiap orang tidak dapat menyembunyikan nama sahabat yang sudah melihat status di stories whatsapp. Pada settingan default ini whatsapp akan menampilkan siapa saja yang sudah membaca ataupun melihat status whatsapp milik sobat.

Namun bagi sobat yang tidak ingin namanya muncul di daftar siapa saja yang sudah membaca status WhatsApp sahabat sobat, sobat masih dapat menyembunyikannya dengan sangat mudah.

Caranya sangalah mudah, begini cara mengatur supaya sahabat kita tidak tahu bahwa kita sudah melihat status whatsapp miliknya.

Baca juga :
Cara Terbaru Hapus Pesan WhatsApp (WA) Meski Sudah Terlewat 7 Menit
Cara BackUp Chat WhatsApp (WA) ke Akun Google Drive Android

Cara supaya sahabat tidak tahu jikalau kita sudah melihat status WhatsApp (stories) miliknya 



  1. Silahkan buka akun whatsapp milik sobat. kemudian silahkan menuju ke setting
    Sobat tentu sudah mengetahui fitur status WhatsApp yang satu ini Cara Agar Teman Tidak Tahu Kalau kita Sudah Membaca Status (stories) Whatsapp Miliknya
  2. Selanjutnya silahkan ke "account" 
    Sobat tentu sudah mengetahui fitur status WhatsApp yang satu ini Cara Agar Teman Tidak Tahu Kalau kita Sudah Membaca Status (stories) Whatsapp Miliknya
  3. "Privacy"  
    Sobat tentu sudah mengetahui fitur status WhatsApp yang satu ini Cara Agar Teman Tidak Tahu Kalau kita Sudah Membaca Status (stories) Whatsapp Miliknya
  4. Pada  read receipt pastikan hilangkan centang nya sehingga terlihat ibarat gambar di bawah ini.


Selanjutnya, silahkan sobat buktikan dengan membaca status milik sahabat sobat yang dapat sobat cek sendiri. Silahkan ubah lagi settingan yang gres sobat buat tadi kembali ibarat semula  untuk mengembalikan settingan whatsapp ibarat sediakala.

Ketika fitur read receipt di nonaktifkan maka sobat juga tidak dapat melihat siapa saja yang sudah melihat status storis milik sobat.

terima kasih dan selamat mencoba.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Supaya Sobat Tidak Tahu Jika Kita Sudah Membaca Status (Stories) Whatsapp Miliknya"

  1. Cara Supaya Sobat Tidak Tahu Jika Kita Sudah Membaca Status (Stories) Whatsapp Miliknya >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Supaya Sobat Tidak Tahu Jika Kita Sudah Membaca Status (Stories) Whatsapp Miliknya >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Supaya Sobat Tidak Tahu Jika Kita Sudah Membaca Status (Stories) Whatsapp Miliknya >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus