15 Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru

Sementara, waktu memang telah menemukannya. waktu begitu cepat mengambil segalanya.. ketika benih-benih cinta mulai tumbuh, ketika itulah beliau pergi bersama kenangan yang telah di berdiri bersama.. Semua terasa berbeda.. Hampir tak ada lagi kata yang bisa menenangkan jiwa.. satu rasa, satu makna, satu-satu nya  yang tersisa hanya terkoyaknya jiwa.. lemah dan begitu tak berdaya.. Satu bahasa yang terungkapkan hanyalah derai air mata yang tiada habis-habisnya meneteskan luka dan perih yang tiada tara..

Bersama bayangan semu, semua tampak ajaib semenjak seseorang itu telah jauh dari sampingmu. Saat cuek mulai mendekati jiwa yang rapuh, mencoba untuk memanggil wajah dalam sepi.. mencoba untuk menyampaikan kepada nya perihal kata yang bisa menghentikan segalanya.. Namun semua seolah semakin menjauh pergi.. menyakini melihat tamat cerita.. hanya tinggal kenangan yang hilang begitu saja..

Akhirnya.. ya sudahlah.. selamat tinggal kekasih.. bukankah tidak ada yang infinit di dunia ini..



Begitu sulit untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal pada kekasih tercinta.. bagaimana bisa melepaskannya.. bagaimana mungkin semua yang telah diberikan segenap jiwa kini harus merelakannya..  dalam jiwa.. dalam rasa.. tak bisa menerima..

Akhirnya.. Selamat tinggal kekasih.. biarkan semua ini menjadi kenangan.. bukankah semua ini hanyalah dunia yang fana..

Meski hanya 2 kata "selamat tinggal".. namun 2 kata itu begitu menghancurkan jiwa kalau di ucapkan oleh seseorang yang kita sayangi.. kata-kata itu seolah ucapan mantra kehancuran yang sakti untuk kehidupan insan yang mempunyai cinta di hatinya.

Namun bagaimana lagi.. hidup yaitu sebuah anugrah dimana kita bisa memetik sebuah pelajaran yang begitu berharga yang ada dalam setiap kehidupan kita. Meski sulit, ada belakang layar terbesar yang terpendalam di dalamnya. Dari perpisahan kita akan tahu betapa bermaknanya arti sebuah pertemuan..

Baca juga  :
56 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Yang Begitu Menyentuh Hati
21 Kumpulan Status Facebook Galau Ngeri Banget Sedihnya

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru


  1. Selamat tinggal cinta... tanpamu.. hidup yaitu kesunyian.. tanpa dirimu.. jiwa yaitu kehampaan.. 

  2. Di dalam hidupku bersamamu.. di dalam kisahku disampingmu.. semua yaitu keindahan yang tak terhapus oleh waktu namun kini kan ku jalani hidup ku tanpamu lagi.. selamat tinggal cintaku.. selamat jalan... 

  3. Ah, sudahlah.. bangunan cintaku yang telah ku berdiri dengan segenap rasa dan cinta musnahlah sudah.. bagaimana cara nya ku berdiri kembali kalau telah kamu hancurkan semuanya hinngga tanpa sisa... memenjak kamu ucap "selamat tinggal" kamu telah meluluh lantakkan segala yang ada. kini hilanglah sudah. 

  4. Malam yang begitu sepi ini.. yaitu malam yang terakhir untuk kisah kita.. biarlah semua menjadi sebuah kisah yang bisa kita kenang bersama.. selamat tinggal kekasih.. mungkin inilah saatnya kita harus berpisah untuk selamanya..

  5. Tak kusangka langkah kita terhenti hingga disini, semua yang telah kita lewati hanya mengantarkan pada jalan sepi ini.. keadaan yang memaksa kita menentukan jalan sendiri sendiri.. semoga kamu temukan jalan yang indah disana.. selamat tinggal wahai kekasih.. semoga kamu selalu senang dengan cinta mu yang menemanimu..

  6. ku coba menahan kesedihan ini.. mencoba memahami jalan ini.. seakan tak sanggub menyampaikan ucapan selamat tinggal pada mu.. karna hanya kamu lah yang ku cintai.. 

  7. Pernah terjadi, di masa lalu.. kisah indah penuh warna. selalu mengisi hari-hari kita. namun kini segalanya akan sirna.. menghilang di telan waktu dan berlalu.. ku ucapkan selamat tinggal padamu.. mungkin segalanya telah tertulis di atas sana..

  8. Biarlah jalan ini membawa kita ke daerah yang berbeda.. kamu telah menentukan jalan mu dan ku telah melewati arahku. kita kan berpisah.. selamat tinggal terucapkan dariku seseorang yang sangat mencintaimu.

  9. Tak kan ku lihat lagi senyummu.. tak kan lagi kamu temani sepiku.. semua sudah berlalu bersama sang waktu.. kamu hadir dalam hidupku.. kamu juga pergi dengan kisahmu.. segalanya telah menjadi kisah sepi dalam hidupku.. saya terhenti melihatmu menjauh dari kehidupanku... selamat tinggal wahai kekasihku.. semoga kamu senang dengan cintamu yang baru..

  10. Saat kamu pergi meninggalkanku.. ku mulai melihat kegelapan mulai menampakkan wajahnya.. saya mulai menyadarinya perihal berartinya bersamamu ketika itu.. selamat tinggal.. 

  11. Ingin ku coba hentikan waktu.. memutar kembali menyerupai ketika yang indah bersama cintamu.. begitu beratnya beban dalam hidup ini kala ku harus melepaskan orang yang ku cintai.. selamat tinggal kekasih..  mungkin ini yang terbaik untuk kita berdua.. goodbye.. 

  12. Selamat tinggal cintaku.. kenanglah selalu perihal kita.. meski kita tak bisa bersama lagi.. 

  13. Sudah tak tersisa lagi cinta dalam hidup ini.. semua tlah ku berikan padamu... dan kini ku harus meninggalkan semua cintaku padamu.. selamat tinggal kasih.. ku rela kan segalanya asal kan kamu bahagia.. 

  14. Biarkanlah ku memandangmu tuk yang terakhir kalinya.. biarkanlah ku sapa dirimu tuk yang terakhir kalinya.. pergilah kasih.. selamat tinggal.. bersamamu yaitu kenangan terindah dalam hidupku.. 

  15. Selamat tinggal cinta.. biarlah kesunyian menemaniku.. biarlah kesepian mendampingiku di setiap jalan hidupku.. 
Good luck...


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "15 Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru"

  1. 15 Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    15 Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    15 Kata Ucapan Selamat Tinggal Terindah Bikin Nangis Terharu Biru >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus