Whatsapp 0.2.2478 For Windows Terbaru

WhatsApp yaitu salah satu aplikasi messenger yang sangat terkenal di Smartphone terutama di prangkat android, namun kali ini sobat haramain software bukan hanya sanggup memakai aplikasi ini hanya di smartphone saja melainkan sudah sanggup di install di laptop atau komputer berbasis windows. WhatsApp v0.2.2478 For Windows yaitu aplikasi WhatsApp yang di desain khusus untuk pengguna windows terutama windows 8/81 dan windows 10.
Dengan memakai WhatsApp for windows sobat haramain software sanggup menjalankan WhatsApp di laptop atau komputer berbasis windows, namun tentu saja harus sudah mempunyai akun WhatsApp yang dimana komputer dan prangkat mobile harus terhubung dengan internet untuk menghubungkan akun WhatsApp ke komputer.
WhatsApp for windows akan lebih mempermudah sobat haramain software terutama yang lebih sering memakai laptop atau komputer di bandingkan dengan memakai perangkat mobile untuk berinteraksi di dunia internet.
Untuk yang ingin mencoba WhataApp v0.2.2478 For Windows, silahkan unduh secara gratis pada link unduh yang sudah di sediakan, dan jangan lupa unduh sesuai versi windows yang di gunakan ( x86 atau 32 Bit dan x64 atau 64 Bit ).

Screenshot :
System Requirements :
  • Phone needs to be connected to the Internet
  • .Net Framework 4.5
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Whatsapp 0.2.2478 For Windows Terbaru"

Posting Komentar