Download Rufus 2.12.1054 Simpulan / 2.13.1078 Beta Terbaru

Menginstall windows tentu saja sudah banyak yang melakukannya dan salah satu cara yang paling gampang ialah menginstall memakai Flashdisk terutama untuk laptop atau komputer yang tidak mempunyai DVD Drives ataupun terdapat problem pada Internal DVD Drives.
Untuk menginstall windows melalui flashdisk, maka sobat haramain software harus menciptakan Bootable USB Drives yaitu memasukkan windows ke dalam flashdisk dan menjadikannya sanggup dipakai untuk menginstall windows baik itu windows XP, 7, 8/8.1, maupun windows 10. Untuk menyebabkan Flashdisk sanggup dipakai untuk menginstall windows, kita tidak sanggup eksklusif mengcopy paste windows eksklusif ke dalam flashdisk melainkan ada beberapa langkah yang harus dilakukan baik itu dengan cara manual yang akan memakan waktu yang cukup usang ataupun dengan cara lebih gampang yaitu memakai software yang salah satu software terbaik yang sanggup dipakai untuk menciptakan Bootable Flashdisk Drive ialah memakai Rufus v 2.12.1054 ataupun memakai versi betanya yaitu Rufus v2.13.1078 Beta.
Rufus ialah sebuah software yang sanggup dipakai untuk menciptakan Bootable Flashdisk dengan sangat gampang dan juga sanggup dipakai untuk Windows, Linux, dan juga UEFI. Adapun kelebihan dari Rufus  salah satunya ialah proses pembuatan Bootable USB Drives yang lebih cepat dibandingkan software sejenisnya.

Screenshot :
What's New ? :
  • GPT for UEFI' option if the user changed it before selecting an ISO
  • Fix unwanted notification sound when closing with the X button
  • Fix inability to restore the minimized application after a popup is displayed
  • Fix an issue when trying to install Syslinux/NTFS twice in a row
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Rufus 2.12.1054 Simpulan / 2.13.1078 Beta Terbaru"

Posting Komentar