Download Macgo Free Media Player 2.1.7.2 Software Pemutar Video Gratis

Saat ini begitu banyak jenis video player atau aplikasi pemutar video yang sudah dipakai oleh banyak orang baik itu gratis maupun versi yang berbayar, namun tentu saja yang gratis lebih banyak dipakai alasannya yaitu walaupun gratis, hasil yang diberikan tidak kalah dengan versi yang berbayar oleh alasannya yaitu kali ini aku akan bagikan salah satu video player gratis yang bisa menjadi alternatif untuk memutar video baik pribadi dari laptop atau komputer maupun dari kaset atau Disc.
Macgo Free media Player yaitu salah satu software pemutar video yang ringan dipakai namun bisa membaca aneka macam jenis file video baik itu Mp4, MOV, MKV, AVI, WMA, MPG dan lain-lain serta sangat baik dalam membaca subtitle.
Dari segi tampilan, Macgo Free Media Player juga terlihat elegan, jadi akan semakin menarik untuk dipakai baik untuk video player utama taupun sebagai alternatif. Oleh alasannya yaitu itu bagi yang ingin mendownloadnya, silahkan unduh secara gratis alasannya yaitu memang aplikasi ini dibagikan secara gratis.


Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Macgo Free Media Player 2.1.7.2 Software Pemutar Video Gratis"

Posting Komentar