Download Foxit Reader 8.1.0.1013 Terbaru

Foxit Reader adalah aplikasi yang sanggup dipakai untuk membuka dan menciptakan file berformat pdf dengan sangat gampang dan juga sangat ringan untuk digunakan. Software ini mempunyai fungsi yang sama dengan software yang berjulukan Adobe Reader, namun sanggup dikatakan lebih ringan untuk digunakan.
File Pdf tentu sudah tidak absurd lagi bagi sahabat haramain software, sebab tidak jarang dan bahkan sudah sangat banyak yang membagikan file ebook di internet dan rata-rata berformat pdf, sehingga untuk sanggup membukanya diharapkan agenda khusus untuk membuka file pdf yang salah satu yang terbaik ialah Foxit Reader.
Versi usang dari Foxit Reader memang tetap sanggup digunakan, namun alangkah baiknya memakai versi terbaru untuk mendapat fitur-fitur terbarunya sebab Foxit Reader merupakan software berbasis freeware sehingga sahabat haramain software sanggup menginstall versi terbarunya secara gratis.
Untuk sanggup memakai Foxit Reader 8.1.0.1013, tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi sebab Foxit reader sangat ringan untuk dipakai bahkan untuk ram 512 Mb juga sanggup menjalankannya.
Jika sahabat haramain software ingin mencobanya, silahkan unduh dan install pada windows yang digunakan.

Screenshot :
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 10)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Foxit Reader 8.1.0.1013 Terbaru"

Posting Komentar