Download Game God Eater Resurrection Full Version For Pc

God Eater Resurrection ialah sebuah game yang mungkin sudah banyak yang mengenalnya terutama Animenya alasannya ialah God Eater Resurrection merupakan game yang diangkat dari anime Got Eater dimana pada game ini pemain akan banyak menghadapi banyak sekali jenis monster dari yang lemah sampai yang sangat kuat.
Dari segi grafik tentu saja game God Eater Resurrection menghadirkan grafik yang manis serta sangat seru untuk dimainkan terutama untuk yang suka game bernuansa anime dengan alur kisah yang menarik.
Berbicara wacana God Eater tentu saja tidak lepas dari abjad dan senjata, alasannya ialah pada game God Eater Resurrection kita bisa menentukan abjad yang ingin dipakai dan juga menentukan senjata yang dinginkan alasannya ialah senjata yang dissediakan juga sesuai dengan apa yang ada didalam anime God Eater yang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda.
Jika ingin tau dengan game God Eater Resurrection, silahkan lihat sedikit screenshotnya pada gambar yang ada dibawah ini.
 God Eater Resurrection ialah sebuah game yang mungkin sudah banyak yang mengenalnya teru Unduh Game God Eater Resurrection Full Version For PC

 God Eater Resurrection ialah sebuah game yang mungkin sudah banyak yang mengenalnya teru Unduh Game God Eater Resurrection Full Version For PC
God Eater Resurrection System Requirements :
- OS: Windows 7
- Processor: Intel Core 2 Duo E7500 2.93 GHz / AMD Athlon 64 X2
- Dual Core Processor 5600+ 2.9GHz
- Memory: 3 GB RAM
- Graphics: NVIDIA GeForce 9800 GT 1GB / AMD Radeon HD 6670
- DirectX: Version 9.0
- Network: Broadband Internet connection
- Storage: 15 GB available space
- Sound Card: DirectX compatible or onboard chipset
Cara Install :
1. Burn atau mount file imagenya
2. Install gamenya
3. Copy cracknya dan pastekan di daerah gamenya terinstall
4. Mainkan
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Game God Eater Resurrection Full Version For Pc"

Posting Komentar