Daum Potplayer 1.6.63833 Terbaru

Media Player yang berjulukan Daum PotPlayer merupakan salah satu media player terbaik dan juga sangat ringan untuk dipakai baik pada PC standar sekalipun. Software atau aplikasi yang berjulukan Daum PotPlayer 1.6.63833 merupakan sebuat software multimedia yang sanggup dipakai untuk membuka banyak sekali jenis video dan audio dengan kualitas yang sangat manis serta sangat ringan untuk digunakan.
Daum PotPlayer 1.6.63833 mempunyai hasil yang sangat manis baik dari segi bunyi maupun gambar dan selain ringan dipakai juga mempunyai tampilan yang elegan dan terdapat beberapa skin yang sudah sanggup pribadi dipakai sehabis melaksanakan install.
Daum PotPlayer juga sangat handal dalam membaca banyak sekali jenis subtitle baik itu softsub maupun hardsub sehingga Daum PotPlayer menjadi salah satu dari software multimedia terbaik.
Jika sobat haramain software mempunyai PC yang standar, maka Daum PotPlayer 1.6.63833 sangat cocok untuk dipakai bahkan untuk PC standar sekalipun.
Aplikasi yang satu ini akan memperlihatkan hasil yang benar-benar tidak perlu diragukan lagi alasannya yaitu memang Daum PotPlayer merupakan software multimedia pemutar video maupun audio yang sangat populer dan juga ringan untuk digunakan.
Bagi yang ingin mendownload Daum PotPlayer versi terbaru, silahkan unduh pada link unduh yang sudah di sediakan dan unduh sesuai versi windows yang dipakai ( 32 Bit atau 64 Bit ).

Screenshot :

Cara Install Daum PotPlayer :

  1. Download Sesui versi windows yang di gunakan ( 32 bit atau 64 bit )
  2. Setelah unduh jalankan
  3. Kemudian klik Ok dan klik next
  4. Klik Pada I Agree dan klik next
  5. Kemudian Klik Install
  6. Kemudian hilangkan centang pada install additional codec dan klik Close
  7. Selesai. Salam Haramain Software
  8. Tetap kunjungi kami hanya di www.software-word.com
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Daum Potplayer 1.6.63833 Terbaru"

Posting Komentar