Download Stellarium 0.15.1 ( 32-Bit Dan 64-Bit )

Stellarium 0.15.1 ialah software Education yang sanggup dipakai untuk mempelajari wacana langit beserta benda-benda langit lainnya seprti bintang-bintang, planet, galaxy dan objek langit lainnya.
Aplikasi keren yang berjulukan Stellarium 0.15.1 merupakan sebuah aplikasi open source yang menampilkan langit serta lengkap dengan benda-benda langit lainnya atau dengan kata lain, software yang berjulukan Stellarium 0.15.1 ialah sebuah software yang sanggup sobat haramain software gunakan untuk mensimulasikan bintang-bintang, planet, galaxy, dan objek-objek langit lainnya.
Jika sobat haramain software mengenal Google Earth yang mensimulasikan bumi, maka Stellarium 0.15.1 merupakan kebalikan dari Google Earth, yaitu untuk mensimulasikan langit.
Aplikasi ini sangat cocok untuk sobat haramain software yang ingin mengetahui dan mempelajari wacana langit serta benda-benda langit lainnya sehingga sobat haramain software tidak hanya mengetahui dan membayangkan bentuk dari benda-benda langit melainkan sanggup pribadi melihatnya serta mempelajarinya menyerupai rasi bintang, planet dan lain-lain.

Stellarium 0.15.1 akan sangat banyak memberi pengetahuan kepada sobat haramain software terkait dengan langit serta benda-benda langit lainnya.
Additional Information :
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Stellarium 0.15.1 ( 32-Bit Dan 64-Bit )"

Posting Komentar