Download Idm 6.26 Build 11 Full Version 100% Working

Seperti yang biasa dilakukan, IDM atau Internet Unduh Manager yang merupakan software unduh manager terbaik kembali lagi mengupdate versi terbarunya yaitu Internet Unduh Manager 6.26 Build 11 yang diterbitkan dibulan ini.
Memang terdapat beberapa software unduh manager yang sudah beredar, namun hingga dikala ini Internet Unduh Manager atau IDM menjadi pilihan utama untuk mendownload aneka macam file baik video, mp3, document, dan lain-lain alasannya yaitu IDM bisa meningkatkan kecepatan unduh menjadi berkali-kali lipat dibandingkan dengan bawaan browser.
IDM atau Internet Unduh Manager akan menyesuaikan updatenya sesuai dengan update browser biar tetap bisa terintegrasi dengan versi terbaru aneka macam browser menyerupai Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dan lain-lain.
IDM ( Internet Unduh Manager ) yaitu software unduh manager yang sanggup dipakai untuk mendownload aneka macam file di internet menyerupai video, mp3, program, dan lain-lain dengan sangat gampang dan sanggup meningkatkan kecepatan unduh barkali-kali lipat dibandingkan dengan bawaan browser.
Seperti biasa, IDM yang haramain software bagikan ini lengkap dengan patchnya biar menjadi full version dan tidak akan muncul pop-up apapun alasannya yaitu patch terbarunya sudah di test terlebih dahulu sebelum di share, sehingga sudah dijamin akan menciptakan IDM 6.26 Build 11 menjadi full version.
Jika sobat haramain software tidak percaya, silahkan lihat sendiri pada screenshot yang ada dibawah ini untuk melihat tampilan IDM full version.


Yang Terbaru di IDM 6.26 Build 11:
  • Improved video recognition in web players
  • Added support for Firefox 51
  • Fixed bugs 
Cara Install :
  1. Download IDM serta patchnya, lalu Jalankan idman626build11.exe dan install hingga selesai
  2. Setelah install Pastikan IDM yang ada di PC sobat haramain software sudah di tutup ( Silahkan tekan Ctrl +Shift + Esc untuk mebuka task manager dan tutup IDMnya lewat task manager atau bisa tutup pribadi lewat try icon dengan cara klik kanan pada logo IDM di try icon dan klik Exit )
  3. Kemudian ekstrak patch yang sudah di unduh dan silahkan copy file patch yang yang sudah di unduh dan ekstrak sebelumnya ( Copy Patch 1 dan Patch 2 )
  4. Pastekan semua patch tersebut di directory IDM ( Untuk versi windows 32 bit letaknya di Local C \ Program Files \ Internet Unduh Manager sedangkan untuk windows 64 bit letaknya di Local C \ Program Files (x86) \ Internet Unduh Manager )
  5. Setelah dipaste, Kemudian jalankan Patch 1 dengan cara klik kanan dan run as administrator
  6. Isikan nama depan dan belakang sesuka hati lalu klik patch ( jikalau ada pesan eror abaikan saja ) dan klik ok lalu klik registar dan klik ok
  7. Sekarang Jalankan Patch 2 dengan cara yang sama klik kanan dan run as administrator
  8. Kemudian Klik Patch
  9. Selesai dan Sekarang sudah full version
  10. Jika mengalami persoalan menyerupai tetap muncul pop-up yang mengganggu, silahkan uninstall terlebih dahulu IDMnya secara full dengan memakai IObit Uninstaller atau software sejenisnya biar benar-benar higienis lalu install ulang dan ikuti tutorial diatas.
  11. Salam Haramain Software dan kunjungi kami hanya di www.software-word.com ( Jika ada yang ingin di tanyakan atau ingin disampaikan silahkan tinggalkan komentar ).
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Idm 6.26 Build 11 Full Version 100% Working"

Posting Komentar