Download Nox App Player 3.7.6.2 Terbaru

Nox App Player 3.7.6.2 ialah emulator untuk menjalankan aplikasi dan game android di windows. Android Emulator yang berjulukan Nox App Player merupakan software untuk menjalankan aplikasi android di laptop atau komputer yang dapat dikatakan salah satu yang paling ringan untuk digunakan. Nox App Player ialah android emulator berbasis freeware layaknya BlueStacks yang dapat sobat haramain software gunakan untuk menjalankan aplikasi dan game android di windows dengan sangat gampang baik itu di windows 7, windows 8 maupun windows 10.
Versi terbaru Nox App Player sekarang sudah mencapai versi 3.7.6.2 dan juga bahkan dapat dipakai untuk memainkan Pokemon GO tanpa harus jalan kesana kemari alasannya ialah Nox App Player didesain sedemikian mungkin semoga dapat dipakai untuk menjalankan aplikasi andrid serta game android dalam keadaan apapun.
Untuk ketika ini memang sudah banyak beredar emulator android yang dibagikan secara gratis oleh pembuatnya yang salah satunya ialah Nox App Player 3.7.6.2. Namun setiap Emulator tentu mempunyai kelebihan masing-masing yang salah satunya mungkin lebih ringan dibandingkan emulator android yang lain.
Jika sobat haramain software mengenal BlueStacks, maka mungkin banyak yang menyampaikan BlueStacks cukup berat dan memakan banyak memory, oleh alasannya ialah itu sobat haramain software dapat mencoba Nox App Player sekaligus membandingkan yang mana yang lebih anggun untuk laptop atau komputer yang dimiliki alasannya ialah setiap orang akan memakai yang menurutnya lebih anggun dan lebih ringan untuk digunakan.

What's New in this version ?
  • Fixed compatibility issue with Summoners War
  • Fixed compatibility issue with Lineage 2 Revolution
  • Updated Nox Launcher 
Additional Information :
  • Name  : Nox App Player 3.7.6.2
  • Developer : Nox Team
  • Homepage : en.bignox.com
 Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Nox App Player 3.7.6.2 Terbaru"

Posting Komentar