Shareit V 3.4.0.1104 For Pc

 For PC ialah sebuah aplikasi menyebarkan file yang fungsinya hampir sama ibarat Bluetooth SHAREit v 3.4.0.1104 For PC
SHAREit v 3.4.0.1104 For PC ialah sebuah aplikasi menyebarkan file yang fungsinya hampir sama ibarat Bluetooth, namun bedanya SHAREit sanggup menyebarkan file jauh lebih cepat dibandingkan Bluetooth alasannya ialah SHAREit v3.4.0.1104 sanggup menyebarkan dengan kecepatan memindahkan file ibarat mengcopy paste dan bahkan lebih.Jika dibandingakn dengan Blootooth, maka SHAREit bisa mentransfer file 60 kali lebih cepat dibandingkan Bluetooth.
Kalau sebelumnya haramain software pernah membagikan SHAREit untuk Android, maka kali ini yang dibagikan bukan untuk android melainkan untuk PC.
Dengan memakai SHAREit v3.4.0.1104 For PC, anda bisa mengirim file dari Hp Android ke PC laptop atau dari PC ke HP android tanpa perlu lagi menggunakan  kabel USB atau sejenisnya dan juga jikalau dibandingkan memakai kabel USB, maka dengan memakai SHAREit kecepatan transfer filenya lebih cepat dibandingkan memakai kabel USB.
Untuk ketika ini SHAREit ialah aplikasi menyebarkan file terbaik yang pernah ada dan juga sangat gampang dipakai baik untuk mendapatkan file maupun mengirim file.
Jika anda sering memakai SHAREit tentu sudah sangat tahu kemampuannya. Bagi anda yang belum pernah memakai SHAREit, aku rekomendasikan biar menginstallnya dan aku yakin anda tidak akan kecewa.

Screenshot :
 For PC ialah sebuah aplikasi menyebarkan file yang fungsinya hampir sama ibarat Bluetooth SHAREit v 3.4.0.1104 For PC
Sistem kerja SHAREit PC ialah dengan memakai Wifi sebagai penghubung dan menyebarkan file, sehingga kecepatannya sangat bisa diandalkan.

Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Shareit V 3.4.0.1104 For Pc"

Posting Komentar