Internet Unduh Manager 6.25 Build 17 Full Patch 100% Working

 Sahabat haaramain software tentu sudah sangat sering mengupdate IDM yang dipakai ke ver Internet Unduh Manager 6.25 Build 17 Full Patch 100% Working
Sahabat haaramain software tentu sudah sangat sering mengupdate IDM yang dipakai ke versi yang paling gres semoga unduh tetap lancar, oleh sebab itu internet unduh manager atau yang lebih sering di sebut IDM kembali menerbitkan versi terbarunya yaitu IDM ( Internet Unduh Manager ) 6.25 Build 17.
Internet unduh manager ialah sebuah software unduh manager yang paling banyak di gunakan dan terbukti bisa meningkatkan kecepatan unduh berkali-kali lipat dibandingkan bawaan browser dan tentu saja sesuai koneksi internet yang digunakan.
Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa browser terus mengupdate versinya sehingga IDM juga harus memperbaharui versi semoga singkron dengan browser yang dipakai demi kenyamanan pengguna setianya. Oleh sebab itu sahabat haramain software bisa mendownload IDM 6.25 Build 17 secara gratis lengkap dengan patchnya yang tentu saja sudah dicoba dan berfungsi dengan baik akan menciptakan IDM 6.25 Build 17 menjadi full version.
Internet Unduh Manager atau IDM merupakan salah satu software wajib bagi yang suka mendownload, baik itu berupa file video, document, audio atau jenis-jenis file lainnya yang biasa di unduh di internet.
Jika sahabat haramain software suka mendownload di youtube atau situs unduh video lainnya, maka sudah niscaya banyak yang mengutamakan IDM sebagai software untuk mendownload videonya, sebab IDM sangat simple dan gampang dipakai serta hasil yang diberika benar-benar sangat bagus.

Screenshot :
Apa yang gres pada IDM 6.25 Build 17 ? :
  • Added support for Firefox 47
  • Fixed bugs
Cara Install IDM 6.25 Build 17 :
  1. Download hingga akibat lalu ekstrak memakai winrar
  2. Setelah Download, Jalankan idman625build17.exe dan install hingga selesai
  3. Setelah install Pastikan IDM yang ada di PC sahabat HS sudah di tutup ( Silahkan tekan Ctrl + Shift + Esc untuk mebuka task manager dan tutup IDMnya lewat task manager atau bisa tutup pribadi lewat try icon dengan cara klik kanan pada logo IDM di try icon dan klik Exit )
  4. Kemudian silahkan copy file patch yang ada dalam folder patch yang sudah di ekstrak sebelumnya
  5. Pastekan di directory IDM ( Local C \ Program Files (x86) \ Internet Unduh Manager )
  6. Setelah dipaste, Kemudian jalankan Patchnya dengan cara klik kanan dan run as administrator
  7. Isikan nama depan dan belakang sesuka hati lalu klik patch dan klik ok lalu klik registar dan klik ok
  8. Selesai
  9. Sekarang sudah full version
  10. Jika mengalami problem menyerupai pop-up fake serial number tetap muncul atau dikala melaksanakan patch mengalami eror, silahkan uninstall terlebih dahulu IDMnya secara full dengan memakai IObit Uninstaller atau software sejenisnya semoga benar-benar higienis lalu install ulang dan ikuti tutorial diatas.
  11. Salam Haramain Software ( Jika ada problem silahkan tinggalkan komentar )
  12. Tetap Kunjungi Kami Hanya di www.software-word.com
Link Unduh : 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Internet Unduh Manager 6.25 Build 17 Full Patch 100% Working"

Posting Komentar