Download Game Dead Effect 2 Codex For Pc

 Sahabat haramain software tentu saja sudah banyak yang mengenal game Dead Effect yang mer Unduh Game Dead Effect 2 CODEX For PC
Sahabat haramain software tentu saja sudah banyak yang mengenal game Dead Effect yang merupakan salah satu game populer dengan zombie dan luar angkasanya.
Kini sobat haramain software sudah sanggup mendownload sequel dari Dead Effect adalah Dead Effect 2 yang pada game ini terdapat banyak sekali fitur gres yang lebih menantang daripada versi pertamanya.
Pada Dead Effect 2, sobat haramain software bukan hanya akan melawan zombie, melainkan akan menemukan banyak sekali makhluk gres ibarat Cyborg, Drone, dan lian-lain yang akan menciptakan sobat haramain software tidak akan bosan memainkan game ini.
Sama ibarat versi pertamanya, game ini akan mengajak sobat haramain software berpetualang di kapal luar angkasa demi bertahan hidup dari serangan banyak sekali makhluk.
Mungkin sobat haramain software pernah memainkan versi pertamanya dan ingin mencoba sequelnya ini, maka sanggup mendownloadnya pada link yang disediakan. Perlu di perhatikan, bila ingin memainkan game Dead Effect 2 CODEX, maka harus memenuhi system requirements yang butuhkan semoga game berjalan lancar dan tidak mengalami eror.
Jika ingin tau dengan tampilan dari Dead Effect 2, silahkan sobat haramain software lihat sedikit tampilannya pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :
 Sahabat haramain software tentu saja sudah banyak yang mengenal game Dead Effect yang mer Unduh Game Dead Effect 2 CODEX For PC

 Sahabat haramain software tentu saja sudah banyak yang mengenal game Dead Effect yang mer Unduh Game Dead Effect 2 CODEX For PC
Minimum System Requirements :
  • OS: Windows 7 ( tested on windows 7 64 bit )
  • Processor: Intel Core i5-2400 – AMD FX-6100
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560 with 2 GB VRAM / NVIDIA GeForce GTX 760 – AMD Radeon HD 7770 with 2 GB VRAM
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 8 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible sound card
  • Additional Notes: Install size will gradually increase with future updates.
Cara Install :
  1. Download lalu mount memakai daemon tools atau PowerISO
  2. Install gamenya hingga final dan jangan pribadi dijalankan
  3. Copy cracknya yang ada dalam folder CODEX
  4. Pastekan di daerah gamenya terinstall ( Pilih replace bila diminta )
  5.  Mainkan. Selamat bermain
Link Unduh : 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Game Dead Effect 2 Codex For Pc"

Posting Komentar