Download Vlc Media Player 2.2.3 Terbaru

 yakni suatu software multimedia pemutar video dan audio yang mempunyai tampilan sederhana Unduh VLC Media Player 2.2.3 Terbaru
VLC Media Player 2.2.3 yakni suatu software multimedia pemutar video dan audio yang mempunyai tampilan sederhana namun hasil yang diberikan sudah tidak di ragukan lagi alasannya VLC bisa membuka banyak sekali jenis video ibarat Avi, FLV, MKV, Mp4 dan lain-lain-lain dengan sangat mudah.
Jika sobat haramain software masih memakai versi lama. silahkan diupdate ke versi terbaru yang sudah niscaya terdapat banyak sekali perbaikan atau penambahan gres pada versi VLC Media Player 2.2.3.
Untuk sobat haramain software yang sering memakai VLC Media player tentu sudah sangat tahu kemampuan dari media player yang satu ini baik dari segi suara, gambar, maupun kemampuannya dalam membaca banyak sekali jenis video serta subtitle baik yang softsub maupun hardsub.
VLC Media player terbaru ini sanggup sahabt haramain software unduh secara gratis alasannya memang aplikasi ini yakni freeware alias software yang dibagikan secara gratis dan ringan untuk digunakan.
Sahabat haramain software bisa mendownload versi 32 bit ataupun 64 bit sesuai versi windows yang sobat haramain software gunakan.

Screenshot :
 yakni suatu software multimedia pemutar video dan audio yang mempunyai tampilan sederhana Unduh VLC Media Player 2.2.3 Terbaru
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Vlc Media Player 2.2.3 Terbaru"

Posting Komentar