Mozilla Firefox 46.0.1 Tamat Terbaru

Browser Mozilla Firefox tentu sudah sangat dikenal banyak orang, terutama yang biasa berselancar di dunia maya. Kini Mozilla firefox kembali merilir versi simpulan terbarunya yaitu Firefox 46.0.1 final.
Mozilla firefox 46.0.1 simpulan ialah salah satu browser yang paling banyak dipakai hingga ketika ini, walaupun begitu banyak browser yang beredar, namun firefox tetap menunjukan diri sebagai salah satu browser terbaik, bersaing ketat dengan Google Chrome.
Jika ada yang bertanya mana browser yang lebih bagus, apakah Mozilla Firefox, ataukah Google Chrome ? maka jawabannya ialah tergantung kepada penggunanya, alasannya setiap orang mempunyai pendapat masing-masing sesuai dengan pengalaman selama memakai salah satu browser atau bahkan keduanya alasannya setiap browser mempunyai kelebihan tersendiri.
Mozilla firefox merupakan salah satu browser dengan banyak fitur yang membuatnya menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan, oleh alasannya itu untuk anda yang memakai mozilla firefox tentu harus mengupdate ke versi terbarunya yaitu Firefox 46.0.1 simpulan untuk hasil yang lebih anggun ketika melaksanakan browsing.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Silahkan unduh sesuai versi windows yang di gunakan ( 32 Bit atau 64 Bit )
  2. Setelah download, silahkan jalankan aplikasinya yang sudah di download
  3. Install hingga selesai
  4. Finish.
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mozilla Firefox 46.0.1 Tamat Terbaru"

Posting Komentar