Download Daemon Tools Lite 10.4.0.190 + Crack Full Version

Daemon Tools ialah salah satu software yang sanggup teman gunakan untuk membuat, mengestrak file image khususnya yang berformat ISO, selain itu fitur yang aku suka dari Daemon Tools ini yaitu sanggup melaksanakan mout atau menciptakan virtual drive, dengan fitur ini kau tidak perlu lagi mengestrak untuk membuka file image (iso) mengingat menunggu proses pengestrakan memakan waktu yang tidak mengecewakan lama, apalagi kalo file nya ber ukuran besar.
Ada beberapa format atau ekstensi file yang sanggup teman gunakan dengan Daemon Tools ini yaitu Mdx, *. Mds / *. Mdf, *. Iso, *. B5t, *. B6t, *. Bwt, *. Ccd, *. Cdi, *. Bin / *. Cue, *. Ape / *. cue, *. nrg, *. pdi, dan *. isz.
Sekarang rilis versi terbaru, dimana pada versi ini ada perbaikan dari bug-bug pada versi sebelumnya, kemudian apa bedanya dengan versi Lite dengan Pro Advanced ? Nah pada versi Lite ini ukurannya lebih kecil, tentu ini sangat menguntungkan untuk teman yang khususnya mempunyai spesifikasi komputer atau laptop yang minim.

Screenshot
Link Download
Password :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Daemon Tools Lite 10.4.0.190 + Crack Full Version"

Posting Komentar