Download Restore Point Creator V4.2 Build 2 Terbaru Gratis

Restore Point Creator yakni sebuah aplikasi ringan yang berfungsi untuk memanage restor point pada windows yang kita gunakan baik itu menciptakan restore poin ataupun menghapus restor point yang sudah ada.
Lalu apa itu Restore Point ? mungkin ada beberapa sobat haramain software yang belum tahu apa itu restore point. Jadi, Restore Point yakni langkah untuk mengamankan windows kita dari perubahan yang tidak semestinya sehingga apabila terjadi eror atau problem pada windows yang sobat haramain software gunakan, maka tidak perlu pribadi install ulang melainkan sobat haramain software dapat mengembalikannya ke keadaan saat windows tidak bermasalah, dan tentu saja sebelumnya sudah pernah menciptakan restor point sehingga kita dapat mengembalikan ke waktu windows dibuatkan restor point.
Sebagai contoh, apabila sobat haramain software menginstall suatu jadwal dan tiba-tiba windows menjadi eror dan rusak, jika sobat haramain software sudah menciptakan Restore point memakai aplikasi Restore Point Creator v4.2 Build 2, maka sobat haramain software dapat merestore windowsnya ke keadaan normal, dan itulah fungsi dari Restore point.

Screenshot :
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Restore Point Creator V4.2 Build 2 Terbaru Gratis"

Posting Komentar