Download Notepad++ 6.9.2 Terbaru

Notepad++ bukanlah notepad biasa ibarat bawaan windows, Notepad++ merupakan aplikasi yang mempunyai banyak fungsi ibarat sanggup diguanakan sebagai editor source code yang dimana sobat haramain software sanggup menciptakan atau mengedit ibarat HTML, atau javascrift.
Notepad++ 6.9.2 mendukung banyak sekali jenis bahasa pemrograman atau editor instruksi ibarat PHP, C++, HTML, XML, Java, CSS, Batch file, dan lain-lain.
Aplikasi ini mempunyai kapasitas yang tidak terlalu besar namun dari segi fungsi aplikasi yang berjulukan Notepad++ 6.9.2 mempunyai fungsi yang begitu banyak dan sangat bermanfaat bagi sobat haramain software yang sudah pro maupun yang gres berguru ihwal banyak sekali code sehingga akan sangat terbantu dengan memakai Notepad++ 6.9.2..
Jika sobat sering menggedit banyak sekali code, maka aplikasi yang berjulukan Notepad++ 6.9.2 merupakan yang sangat direkomendasikan untuk sobat haramain software.

Screenshot :
Bagi yang ingin mendownload Notepad++ 6.9.2 silahkan unduh pada link yang sudah disediakan, dan jangan lupa tinggalkan pesan bila ada pertanyaan atau linknya mati..

Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Notepad++ 6.9.2 Terbaru"

Posting Komentar