Download Smadav Pro 2016 Rev 10.8 Full Keygen

Smadav - Adalah antivirus lokal yang dipercaya sanggup menjaga dan sekaligus membasmi virus-virus shorcut yang ada di komputer. Meskipun smadav yaitu antivirus lokal, namun untuk kualitasnya menjaga komputer dari virus tidak sanggup diremehkan, selain itu smadav juga dikenal sebagai antivirus lokal yang ringan juga kelebihan lainnya smadav sangat kompatible jikalau disandingkan dengan antivirus internasional menyerupai avast!, avira, kaspersky dll. Mungkin aku tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi fitur-fitur dari smadav antivirus lokal ini.
Rilis versi terbaru Smadav Pro Rev 10.8 dengan penambahan beberapa database, juga proses scan usb flash disk lebih cepat.
Untuk teman yang masih memakai versi lama, monggo segera di perbarui demi menjaga kinerja komputernya dari serangan malware yang menjadikan komputer atau laptopnya sering error.

Smadav 2016 Rev. 10.8 : Penambahan database 200 virus baru, Perbaikan bug (kesalahan program) yang memunculkan dua tray icon (ikon pojok kanan bawah), Dapat di-install untuk semua pengguna (user) di Windows baik user standard maupun admin, dan penyempurnaan lainnya.

Screenshot


Link Download

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Smadav Pro 2016 Rev 10.8 Full Keygen"

Posting Komentar