Download Process Lasso Pro 8.9.1.4 Full Version

Process Lasso Pro 8.9.1.4 merupakan software yang berfungsi untuk mengurangi beban kerja CPU secara otomatis sehingga meningkatkan kinerja sistem windows yang digunakan.
Mungkin sobat haramain software sering mendapat duduk kasus seprti laptop atau komputer menjadi terasa berat dan menjadi lambat, itu salah satu penyebabya yakni dikarenakan  beban kerja CPU ( CPU Usage ) yang sangat tinggi dan mengakibatkan kinerja laptop atau komputer menjadi lambat.
Untuk mengatsi duduk kasus CPU usage, sobat haramain software sanggup memakai software yang bernama  Process Lasso Pro 8.9.1.4 full version yang akan secara otomatis mengatasi duduk kasus pada CPU.  Process Lasso Pro 8.9.1.4 akan secara otomatis mengoptimasi kegiatan yang tidak terlalu penting untuk berjalan dan akan secara otomatis pula menonaktifkan kegiatan tersebut untuk mengurangi beban CPU secara real time.
Aplikasi ini juga mempunyai kapasitas yang sangat kecil sehingga tidak akan membebani laptop atau komputer yang kita gunakan serta  Process Lasso Pro 8.9.1.4 full version sangat cantik dipakai bagi yang lebih banyak mengerjakan aktifitas didepan layar monitor.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Install programnya hingga selesai
  2. Setelah install selesai, tutup programnya ( jangan hingga programnya berjalan supaya proses activasi sukses)
  3. Copy keygennya dan pastekan di Local C \ Program Files \ Process Lasso ( Matikan antivirus untuk sementara hingga proses activasi akibat )
  4. Kemudian jalankan keygennya dengan cara klik kanan dan run as administrator
  5. Isikan Register Name dengan nama terserah
  6. Kemudian klik generate
  7. Selesai dan salam Haramain Software
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Process Lasso Pro 8.9.1.4 Full Version"

Posting Komentar