Download Windows 10 Enterprise Technical Preview 32 Bit 64 Bit + Serial

Haramain Software - Windows 10 merupakan windows yang ketika ini sangat dinanti-nanti kedatangan versi finalnya. Namun, Windows 10 Enterprise Technical Preview yang haramain software bagikan ini aku yakin tidak akan jauh perbedaan tampilannya dengan windows 10 simpulan yang akan diterbitkan di tahun 2015 nanti.
Jika sobat haramainn software sangat ingin tau dan benar-benar ingin mencoba OS terbaru dari Microsoft ini, sobat HS dapat mendownloadnya secara gratis dan lengkap dengan serialnya.
Microsoft membagikan windows 10 versi technical preview secara gratis dan untuk activasi juga gratis biar microsoft dapat mengetahui kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki demi mengakibatkan windows 10 sebagai windows yang sukses layaknya windows xp dan windows 7.
Untuk duduk perkara spesifikasi laptop atau komputer yang digunakan, windows 10 membutuhkan spesifikasi yang sama dengan windows 7, windows 8, windows 8.1, sehingga sobat haramain software tidak perlu memaksakan memakai sfesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya demi merasakan windows 10.
Saya menyarankan sobat haramain software untuk menginstall melalui software virtualisasi menyerupai VMware Player / VMware Workstation / Virtual Box jikalau hanya ingin mencoba merasakan dan tidak ingin mengganti OS yang sedang digunakan.

Screenshot :

Windows 10
Serial : PBHCJ-Q2NYD-2PX34-T2TD6-233PK

Link Unduh :



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Windows 10 Enterprise Technical Preview 32 Bit 64 Bit + Serial"

Posting Komentar