Download Theme Keren Hks Evo Untuk Windows 7

Kali ini haramain software akan bagikan theme keren windows 7 lagi untuk sahabat haramain software yaitu Theme keren HKS Evo untuk windows 7 yang bisa sahabat haramain software gunakan untuk mempercantik tampilan windows 7 yang sahabat haramain software gunakan.
Theme ini mempunyai paduan warna hitam dan biru dengan dilengkapi wallpaper HD dengan tampilan yang sangat bagus serta kursor dan dampak bunyi yang mendukung tampilan dari theme ini.
Jika sahabat haramain software tertarik dengan theme ini, silahkan unduh secara gratis dan ikuti isyarat cara install untuk mendapat hasil yang lebih bagus sesuai dengan keinginan.
Haramain sebetulnya sudah usang tidak menyebarkan theme kepada sahabat haramain software dan kali ini untuk para pengguna windows 7 bisa tetap mengunjungi blog ini untuk mendapat update terbaru theme-theme keren untuk windows 7.

Screenshot :


Bagi sahabat haramain software yang masih belum paham cara menginstall atau memakai theme ini, silahkan baca terlebih dahulu tutorial cara installnya supaya tidak galau dan mendapat hasil ibarat yang diinginkan dan jikalau ada yang masih di bingungkan atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar dan akan aku jawab semampu saya.

Cara Install :
  1. Sebelum menginstall suatu theme windows 7, laptop atau komputer yang ingin memakai tersebut sudah harus terinstall Universal Theme Patcher supaya akibatnya tidak buram ( Jika belum punya universal theme patcher, silahkan unduh pada link yang aku sediakan dibawah dan kapasitas filenya sangat kecil)
  2. Untuk menginstall Universal theme patcher silahkan install universal theme patcher sesuai windows yang dipakai x86 atau x64
  3. Ketika menginstall Universal theme patcher maka akan muncul tampilan ibarat gambar dibawah ini
  4. Klik semua tombol patch, maka akan di minta restart dan silahkan restart saja
  5. Setelah restart silahkan ekstrak Theme Keren HKS Evo yang sudah di unduh memakai winrar
  6. Setelah ekstrak, silahkan buka folder HKS EVO THEME BY LAHERCOLL
  7. Kemudian copy file HKS Evo ( Ada 2 file yang berjulukan HKS Evo, yang satu ialah berbentuk folder dan yang satu berbentuk theme dan silahkan copy keduanya )
  8. Kemudian pastekan di Local C \ Windows \ Resources \ Themes
  9. Selesai. Sekarang silahkan klik kanan di desktop dan pilih personalize, maka disana akan muncul theme gres dan silahkan klik theme tersebut dan nikmati hasilnya.
  10. Enjoy.
Link Unduh :




Password if need : www.software-word.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Theme Keren Hks Evo Untuk Windows 7"

Posting Komentar