Download Iobit Uninstaller 5.1.0.7

Iobit Uninstaller 5.1.0.7 yaitu sebuah software atau aplikasi yang berfungsi untuk melaksanakan uninstall secara full sampai ke akar-akarnya.
Mungkin ada yang juga menanyakan kenapa harus memakai iobit uninstaller, padahal windows sudah sanggup menguninstall tanpa membutuhkan aplikasi lain ? Jawabannya yaitu sebab menguninstall dengan memakai bawaan windows belum menguninstall secara full melainkan hanya menguninstall secara standar saja sehingga akan meninggalkan sisa-sia yang sanggup memberatkan kinerja laptop atau komputer yang digunakan, sedangkan dengan memakai Iobit Uninstaller, maka uninstall akan secara full sampai ke akar-akarnya dan membersihkan sisa-sisa yang ada sehingga file-file sampah tidak akan tertumpuk sebab pribadi dibersihkan.
Iobit Uninstaller 5.1.0.7 juga mempunyai banyak fitur yang sangat bermanfaat ibarat mendeteksi toolbar dan kita sanggup menghapus toolbar yang tidak diinginkan, iobit juga sanggup dipakai untuk mengatasi shortcut yang tidak benar atau bermasalah.

Screenshot :
Agar tidak galau dikala melaksanakan install, silahkan lihat cara install Iobit Uninstaller 5.1.0.7 terlebih dahulu dibawah ini.
Cara Install :
  1. Setelah unduh ekstrak memakai winrar
  2. Buka folder hasil unduh dan install programnya dengan menjalankan iobituninstallersetup.exe
  3. Hilangkan centang pada run driver booster
  4. Kemudian klik Run Now
  5. Selesai.
Link Unduh : 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Iobit Uninstaller 5.1.0.7"

Posting Komentar