Download Skype Terbaru Offline Installer

Skype merupakan sebuah aplikasi komunikasi yang dirancang untuk komunikasi jarak jauh memakai jaringan internet yang sampai dikala ini dipakai oleh banyak orang didunia.
Skype sendiri dikala ini merupakan bab dari microsoft yang dimana aplikasi yang berjulukan skype sanggup dipakai untuk kemunikasi jarak jauh menyerupai mengirim pesan instan, dan juga sanggup melaksanakan video call dengan memakai jaringan internet.
Hingga dikala ini sudah begitu banyak yang memakai skype dan menyebabkan salah satu aplikasi komunikasi yang utama alasannya yakni penggunaannya yang begitu gampang dan dengan kualitas yang memuaskan.
Bagi yang masih memakai versi lama, silahkan unduh versi terbarunya ini melalui link yang sudah disediakan dan tentu saja offline installer sehingga tidak membutuhkan jaringan internet ketika menginstallnya.

Screenshot :
Bagi yang ingin mendownload Skype versi terbarunya silahkan unduh melalui link yang sudah disediakan dan bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dengan cara berkomentar dibawah postingan.

Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Skype Terbaru Offline Installer"

Posting Komentar