Download Kaspersky Trial Reset Terbaru ( Cara Semoga Antivirus Kaspersky Aktif Selamanya )

Kaspersky trial reset yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menciptakan antivirus Kaspersky yang kita gunakan menjadi kembali trial sehingga kita dapat memakai antivirus kaspersky selamanya ddengan memakai Kaspersky Trial Reset ini.
Kaspersky merupakan salah satu antivirus terbaik dunia dan dapat dikatakan termasuk antivirus yang sangat susah ditembus oleh virus, namun juga susah mendapat activation codenya sehingga harus memakai trial reset supaya tetap dapat memakai kaspersky secara gratis selamanya.
Saya sendiri sampai kini memakai Kaspersky sebagai andalan, alasannya antivirus kaspersky sangat ringan dipakai dan juga sangat canggih dalam mendeteksi banyak sekali jenis virus, spyware , malware ataupun sejenisnya.
Namun kali ini saya tidak membagikan Kasperskynya melainkan Trial Reset terbarunya yang sudah support untuk Kaspersky 2016 dan juga dapat dipakai untuk kaspersky versi-versi sebelumnya.
Kaspersky Trial Reset Terbaru ini dapat dipakai untuk banyak sekali macam produk Kaspersky yaitu :
Kaspersky Antivirus 2011, Kaspersky Antivirus 2012, Kaspersky Antivirus 2013, Kaspersky Antivirus 2014, Kaspersky Antivirus 2015, Kaspersky Antivirus 2016, Kaspersky Internet Security 2011, Kaspersky Internet Security 2012, Kaspersky Internet Security 2013, Kaspersky Internet Security 2014, Kaspersky Internet Security 2015, Kaspersky Internet Security 2016, Kaspersky Total Security 2016, Kaspersky Total Security 2015, Kaspersky CRYSTAL 2.0, Kaspersky CRYSTAL 3.0, Kaspersky Endpoint Security 8, Kaspersky Endpoint Security 10, Kaspersky Small Office Security 2, Kaspersky Small Office Security 3-4, Kaspersky Anti-Virus 6.0 for Windows Workstations (only KRT-4), Kaspersky Anti-Virus 6.0 for Windows Servers (only KRT-4).

Screenshot :
Cara Menggunakan Kaspersky Trial Reset :
  1. Buka Kaspersky yang sudah terinstall dan sudah ingin habis atau sudah habis masa trialnya ( 30 hari )
  2. Kemudian pilih setting ( gambar gerigi ) dan pilih Additional lalu pilih Self-Defense dan hilangkan centang pada Enable Self-Defense
  3. Kemudian di system try ( Dekat lambang sound dan jam di laptop atau komputer ) tutup icon kasperskynya dengan cara klik kanan dan pilih exit pada icon kaspersky di system try
  4. Silahkan jalankan trial resetnya dan akan muncul ibarat screenshot diatas
  5. Kemudian klik Reset activation dan tunggu sebentar alasannya kaspersky akan terbuka secara otomatis
  6. Setelah terbuka, silahkan activasi online lagi Trial Kasperskynya ibarat pertama kali activasi trial dikala menginstall Kaspersky ( Activasi Trial Kasperky wajib tersambung ke jaringan internet ).
  7. Selesai ( Lakukan hal ini setiap kali masa Trial 30 hari Kaspersky sudah habis atau sudah mau habis ).
Link Unduh : 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Kaspersky Trial Reset Terbaru ( Cara Semoga Antivirus Kaspersky Aktif Selamanya )"

Posting Komentar