Yu Gi-Oh! Duel Links V2.2.0 Mod Apk Gems (Always Win)

 Kini hadir permainan terbaru yaitu Yu Gi Yu Gi-Oh! Duel Links v2.2.0 MOD APK Gems (Always Win)

Yu Gi-Oh Duel Links MOD APK : Kini hadir permainan terbaru yaitu Yu Gi-Oh! Duel Links Android yang gres pertama kali rilis di android. Selain mengatakan sebuah permainan kartu 3D ternyata sanggup berjibaku dengan pemain lain dari seluruh dunia. Dengan system online, kalian sanggup menjajal satu persatu lawan yang sepadan.

Pasti teman tidak abnormal lagi dengan permainan kartu yang satu ini, selain mengatakan sebuah permainan kartu seru, kalian juga sanggup menentukan character diantaranya Yami Yugi, Seto Kaiba, Joey Wheeler, Mai Valentine dengan kekuatan kartu berbeda.

Game Yu Gi-Oh Duel Links kini sangat ramai di perbincangkan, selain seru kalian sanggup menentukan mode versus online yaitu mode Ranked Duels, Casual Duels, PvP Duels, Friend Duels, Duel Replays. Satu hal lagi Game asal jepang ini mempunyai kualitas gambar 3D sehingga lebih terang dalam bermain. Oh iya, game yang saya bagikan ini masih Original, untuk selanjutnya saya akan update Versi MOD nya sehingga lebih gampang dalam bermain. 

MOD :

- Always Win

Screenshot :

 Kini hadir permainan terbaru yaitu Yu Gi Yu Gi-Oh! Duel Links v2.2.0 MOD APK Gems (Always Win)  Kini hadir permainan terbaru yaitu Yu Gi Yu Gi-Oh! Duel Links v2.2.0 MOD APK Gems (Always Win)
Nama Game : Yu Gi-Oh Duel Links
Version : 2.2.0
Support Android : 4.4+
Developer : Konami
Mode : Online

Download Juga :

Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Yu Gi-Oh! Duel Links V2.2.0 Mod Apk Gems (Always Win)"

Posting Komentar