Free Unduh Theme Keren Tron Legacy For Windows 7

Kembali lagi haramain software mengembangkan theme untuk semua sahabat. Theme kali ini yaitu theme koleksi haramain software yang dapat dibilang super keren .
Theme windows 7 yang super keren ini namanya yaitu theme tron legacy. Theme tron legacy ini nanti sehabis di install dan membuka personalizenya terbagi menjadi 4 theme yang dapat dipakai yang mana saja sesuai selera.
Di dalam file theme yang aku bagikan ini juga sudah aku sertakan dengan screensavers , Icon pack dan black glassnya yang berfungsi untuk menciptakan windows menjadi transparant.

Screenshot :


Kalau gambar diatas kurang jelas, klik kanan pada gambar lalu open link in new tab ( buka di tab gres ) untuk melihat ukuran gambar yang lebih besar.

Cara install :

  1. Install terlebih dahulu universal theme patcher jikalau di PC sobat belum terinstall universal theme patcher lalu restart. jikalau sobat HS belum punya universal theme patcher, silahkan unduh di sini.
  2. Setelah install universal, extrak file yang di unduh dan jalankan Tron Legacy.exe untuk menginstall themenya ( klik kanan di desktop, pilih personalize, dan pilih salah satu dari 4 theme hasil install thee Tron legacy ).
  3. Bagi yang ingin menginstall icon packnya, caranya silahkan baca disini
  4. Untuk cara penggunaan black glass enhanced untuk menciptakan windows trasparant, didalamnya sudah aku sertakan cara menggunakannya.
  5. SELESAI
Bagi yang ingin mendownload, silahkan unduh pada link dibawah ini.


Password Sharebeast : haramain software

Atau dapat downoad lewat link dibawah in



Selamat menikmati tampilan theme keren tron legacy. supaya bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Unduh Theme Keren Tron Legacy For Windows 7"

Posting Komentar