Free Unduh Theme Alien Tech For Windows 7

Sudah usang rasanya haramain software tidak menyebarkan theme kepada sobat haramain software. kebetulan hari ini yakni hari lebaran jadi aku sebagai admin haramain software akan bagikan theme keren untuk sobat haramain software.
Theme kali ini yakni theme alien tech for windows 7 dimana pada theme ini ibarat namanya yaitu tampilannya berbentuk alien. theme keren yang satu ini sengaja aku bagikan alasannya yakni ini juga theme yang baru-baru saja aku dapatkan dan sengaja aku bagikan biar tidak hanya aku saja yang mencicipi themenya.

Screenshoot :


bagi sobat haramain software yang ingin mencoba silahkan unduh pada link dibawah ini.


Cara install :
  1. Seperti biasa sebelum install theme bagi yang belum menginstall universall theme patcher, install terlebih dahulu universal theme patcher pada PC sobat lalu restart.
  2. setelah install universal theme patcher, extrak file theme yang sudah di unduh lalu buka folder theme dan copy semua file yang ada didalam folder theme dan pastekan di Local C/ Windows/ Resourches/ Theme.
  3. klik kanan di desktop dan pilih theme yang barusan sobat HS install untuk melihat hasilnya.
  4. enjoy.
Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Unduh Theme Alien Tech For Windows 7"

Posting Komentar