Free Unduh Theme Re-Degetized For Windows 7

Theme windows 7 sudah bukan lagi sesuatu yang gres yang haramain software bagikan sebab sudah begitu banyak theme-theme keren yang sudah haramain software share untuk sahabat haramain software.
Kali ini aku bagikan theme lagi untuk sahabat haramain software yaitu theme Re-degetizet for windows 7. theme ini juga yaitu salah satu theme keren yang aku bagikan dan menyerupai yang sebelumnya theme yang haramain software bagikan sudah aku coba sebelumnya supaya tidak terjadi masalah.

Screenshot :


Kalau gambar di atas kurang besar, klik kanan pada gambar lalu open link in new tab ( buka di tab gres ) untuk melihat gambar yang lebih besar.
Kalau ingin mendownload, silahkan unduh pada link dibawah ini.




Cara install :
  1. install terlebih dahulu universal theme patcher jikalau pada pc sobat belum terinstall universal theme patcher lalu restart.
  2. setelah restart extrak file Re-Degetized_software-word.blogspot.com dan buka folder Re-Degetized theme copy semua file yang ada dalam folder Re-Degetized theme ke Local C/ Windows/ Resources/Themes.
  3. setelah tamat di copy klik kanan di desktop pilih personalize dan pilih theme yang barusan sahabat HS install ( Copy ).
  4. Kalau yang ingin memakai transparat, gunakan Vista glass untuk menciptakan transparat.
  5. Selesai.
Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Unduh Theme Re-Degetized For Windows 7"

Posting Komentar