Free Unduh Adobe Photoshop Cs5 V12 Micro Edition ( Adobe White Rabbit ) Full

Photoshop CS5 niscaya bukanlah software gres buat sahabat haramain software tapi jikalau photoshop cs5 v12 micro edition ( adobe white rabbit ) niscaya ada juga yang belum tahu.
Adobe photoshop CS5 v12 micro edition ( adobe white rabbit ) yakni salah satu software andalan dari adobe yang berfungsi sebagai photo editor atau grafhic design.
Seperti namanya, adobe photoshop cs5 micro edition ( adobe white rabbit ) yakni versi micro yang ukurannya lebih kecil dari yang seharusnya dan tidak ada aplikasi perhiasan lainnya ibarat image ready, adobe drive, adobe bridge dan yang lain atau dapat disebut hanya photoshop cs5 saja namun tidak mengurangi fitur dari photoshop itu sendiri.

Screenshoot :


Bagi para pencinta photoshop namun susah mendownload dikarenakan filenya yang biasanya sizenya sangat besar, silahkan unduh yang mikro dengan ukuran yang sangat kecil namun kualitas sama pada link di bawah ini.

Link Update 16 November 2012


NB : Adobe photoshop cs 5 micro edition yang haramain software bagikan ini cukup di install dan akan pribadi full version.
Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Unduh Adobe Photoshop Cs5 V12 Micro Edition ( Adobe White Rabbit ) Full"

Posting Komentar