Free Unduh Pcsx2 0.9.9 Ps2 Emulator Full Bios + Plugins

Pernahkah sobat haramain software bermain game PS2 di laptop atau PC sobat HS ?. Kali ini haramain software akan bagikan sebuah software yang fungsinya ialah untuk memainkan game PS2 di PC yang kita punya sekalian software ini juga sudah di request dan mohon maaf gres dapat posting kini dikarenakan aku harus benar-benar tahu apakah PCSX ini berfungsi dengan baik atau tidak sehabis aku yakin dapat gres dapat aku share.
PCSX yang aku bagikan ini sudah dilengkapi dengan bios, plugins dan lain-lain yang pada dasarnya sobat haramain software dapat tinggal memakai PCSX ini. Untuk setting joystick / stick USB atau ingin memakai keyboard silahkan atur sendiri alasannya ialah aku yakin niscaya ada yang memakai stick dan ada juga yang hanya memakai keyboard.

Screen shoot :


Cara memakai :
  • Extrak file yang di unduh ( semoga karenanya bagus,extractnya di document )
  • jalankan pcsx2.exe akan keluar tampilan ibarat gambar di screen shoot.
  • Jika dikala menjalankan pcsx2.exe keluar goresan pena MSVCR100.dll not found, berarti sobat HS harus menginstall MS visual C++ 2010 ( usahakan dikala menginstall terkoneksi dengan internet ) bila tidak punya dapat unduh disini.setelah install ulangi langkah yang kedua.
  • Setelah keluar gambar ibarat di screen shoot, buka hidangan CDVD dan pilih ISO lalu buka lagi CDVD lalu pilih Iso Selector lalu browse. cari file iso game yang ingin di mainkan lalu ok.
  • Setelah itu buka hidangan system dan klik Boot CDVD ( Full ) / CDVD ( Fast ) pilih salah satunya tapi lebih baik pilih yang Fast. Selamat Bermain.
Bagi yang belum dapat setting joystik di PCSX2 0.9.9, dapat lihat tutorialnya di youtube judulnya tutorial setting joystik 0.9.9.

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk emulator PS2
  • Windows XP/Windows 7 or Linux 32bit/64bit
  • CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
  • GPU: GeForce 9600 GT or better
  • 2GB RAM (3GB or more if using Windows Vista or Windows 7)
 Bagi yang ingin mendownload, silahkan unduh pada link dibawah ini.

Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Unduh Pcsx2 0.9.9 Ps2 Emulator Full Bios + Plugins"

Posting Komentar