Free Unduh Game I.G.I 2 - Covert Strike Rip 100% Working

I.G.I 2 Covert Strike. Sekarang aku akan bagikan sebuah game yang berdasarkan aku sangat seru apalagi sahabat haramain software juga menyukai game yang bergenre shooter.
Game yang ingin aku bagikan ini bernama  I.G.I 2 Covert Strike. Game covert strike ini ialah game shooter yang dapat di bilang seolah-olah dengan game counter strike point blak cuma bedanya jika counter strike point blank ialah game online dan covert strike ini ialah game offline.
Pada game covert strike ini kita diberikan misi-misi yang harus kita selesaikan yang niscaya akan menantang bagi para sahabat haramain software. bagi sahabat haramain software yang sudah pernah memainkan game ini niscaya tau serunya game ini. Game ini juga sudah aku uji dan 100% Working jika sahabat haramain software mengikuti cara install yang sudah aku sertakan di dalam file yang di download.

Screenshoot :



Untuk cara install sudah aku sertakan di dalam file yang di download. Bagi yang ingin mendownload, silahkan unduh pada link dibawah ini.


Selamat bermain dan biar bermanfaat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Unduh Game I.G.I 2 - Covert Strike Rip 100% Working"

Posting Komentar