How To Survive Third Person Standalone Full With Crack For Pc

Game How To Survive Third Person Standalone merupakan sebuah game horor petualangan dan bertahan hidup yang sanggup dibilang berbeda dengan game horor lainnya alasannya yaitu pada game ini pemain juga harus bertahan hidup dengan cara mengumpulkan barang yang sanggup dipakai untuk bertahan dan sanggup mengkombinasikan banyak sekali barang yang ditemukan menjadi senjata.
Dari segi cara bermain mungkin game ini lebih menyerupai dengan cara bermain pada game alien shooter, namun dari segi tampilan tentu saja berbeda dengan alien shooter yang monoton alasannya yaitu pada game ini pemain akan berpetualang dengan banyak sekali misi yang harus diselesaikan dan tentu saja halangan yang akan dihadapi sangat banyak yang salah satunya yaitu zombie.
Selain zombie juga terdapat banyak sekali mahluk lainnya yang cukup merepotkan terutama dimalam hari dan juga binatang yang sudah bermetamorfosis menyerupai zombie namun tidak menyerupai zombie yang berjalan lambat, pada game ini terdapat zombie yang berjalan cepat dan juga binatang yang sudah terinfeksi dan sangat cepat.

Screenshot :


Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP
  • Processor: Intel Core 2 Duo or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Ati 5700 series / NVIDIA GeForce GT240 or equivalent
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 6 GB available space

Cara Install :
  1. Mount memakai daemon tools
  2. Install game dengan cara menjalankan Setup
  3. Setelah install. copy cracknya yang berada dalam folder CODEX dan pastekan di directory kawasan game terinstall ( Contoh : Local C / Program files / 505 Games / How to Survive )
  4. Mainkan
  5. Enjoy
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "How To Survive Third Person Standalone Full With Crack For Pc"

Posting Komentar