Download Windows 10 Enterprise Simpulan Full Version

Seperti yang diketahui bahwa windows terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Microsoft yakni Windows 10 dan dikabarkan versi tamat akan diumumkan pada tanggal 29 Juli 2015, dan terdapat kabar bahwa versi Windows 10 Build 10240 merupakan versi tamat yang akan di umumkan oleh pihak microsft namun benar atau tidaknya akan terjawab pada tanggal 29 Juli 2015 dan tentu saja kalaupun ada perubahan, versi yang aku bagikan ini tidak akan jauh berbeda dan bisa diupdate alasannya yakni Windows 10 Build 10240 merupakan versi terahir sebelum resmi diumumkan pada tanggal 29 juli 2015.
Pada kesempatan kali ini aku akan bagikan Windows 10 Enterprise beserta Activatornya semoga bisa dipakai secara penuh dan tentu saja bagi yang bisa membelinya silahkan membelinya secara eksklusif untuk mendukung pihak microsoft dan jangan membully pengguna bajakan alasannya yakni tidak semua orang sanggup membelinya.
Adapun tampilan dari Windows 10 Enterprise Final ini bisa dilihat pada screenshot yang ada dibawah alasannya yakni pada ketika ini windows 10 hadir dengan tampilan dan kemampuan yang sangat anggun menyerupai Start Menu yang sudah hadir kembali sehabis sebelumnya di Windows 8/8.1 dihilangkan, kemudian windows 10 juga terasa lebih ringan dibandingkan dari windows-windows sebelumnya bahkan proses booting juga sangat cepat dan juga terdapat perubahan menyerupai Internet Explore yang bermetamorfosis Microsoft Edge yang akan menjadi browser bawaan windows 10 yang akan benar-benar nyaman untuk dipakai dan masih banyak yang lainnya.

Screenshot :

Adapun minimum System Requireents yang diharapkan untuk sanggup menginstall Windows 10 bisa dilihat dibawah ini.
Minimum System Requirements :
  • Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
  • RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
  • Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
  • Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
  • Display Screen Resolution: at least 1024x600
  • Microphone: for Cortana use (optional)
  • Fingerprint Reader + Illuminated Infrared Camera: for Windows Hello* use (optional)
Cara Activasi Windows 10 :
  1. Setelah Menginstall Windows 10 Silahkan Gunakan Activator KMS Auto Lite ( Kalau belum punya unduh pada link yang sudah aku sediakan )
  2. Ekstrak KMS Auto Lite yang sudah di unduh memakai winrar
  3. Jalankan KMSAuto.exe dengan cara klik kanan kemudian run as administrator
  4. Kemudian klik Activate Windows dan tunggu hingga muncul goresan pena Completed
  5. Selesai. Enjoy.
Link unduh yang aku bagikan ini yakni link torrent sehingga untuk mendownloadnya harus memakai torrent client alasannya yakni sering terjadi file bermasalah bila mendownload file berukuran besar memakai IDM dan pengalaman aku unduh memakai Torrent selalu sukses tanpa ada sedikitpun file yang rusak dan juga sama menyerupai IDM kita bisa pause dan melanjutkan unduh kapan saja. Bagi yang belum pernah atau masih resah cara unduh melalui torent, silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk mendownload lewat torrent.
Cara Unduh Melalui Torrent:
  1. Install terlebih dahulu aplikasi torrent dan yang aku rekomendasikan yakni Torrent2Exe ( Download Torrent2Exe )
  2. Kemudian install Torrent2Exe tersebut hingga selesai
  3. Kemudian unduh file Torrent Windows 10 ( Silahkan unduh sesuai impian yang 32 Bit atau 64 Bit )
  4. Setelah file Torrent Windows 10 terdownload, jalankan file Torrent Windows 10 tersebut maka akan terlihat kapasitas aslinya dan klik ok saja maka akan eksklusif mulai mendownload
  5. Tunggu hingga 100% ( Bisa di pause dan dilanjutkan kapan saja )
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Windows 10 Enterprise Simpulan Full Version"

Posting Komentar