Download Ccleaner Technician Edition V5.10.5373 Full Version

CCleaner merupakan salah satu aplikasi atau software utility yang sanggup dipakai untuk menjaga PC kita dalam keadaan terbaiknya.
Seperti yang diketahui bahwa software utility rata-rata mempunyai fungsi yang sama, namun yang membedakan ialah kualitas software yang digunakan.
CCleaner Technician Edition v5.10.5373 merupakan versi terbaru dari CCleaner Technician Edition yang tentu saja bergotong-royong tidak gratis namun haramain software bagikan secara gratis semoga PC yang sobat haramain software gunakan tetap dalam keadaan terbaiknya.
Adapun CCleaner Technician Edition v5.10.5373 mempunyai cukup banyak fuungsi yang sangat bermanfaat yaitu membersihkan junk files atau file sampah yang sanggup memberatkan PC yang kita gunakan, selain itu juga CCleaner Technician Edition v5.10.5373 sanggup dipakai untuk membersihkan registry yang rusak, menguninstall secara higienis suatu program, mencari file yang double atau duplicate files, Disk Analyzer, dan lainnya.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Setelah download, ekstrak memakai winrar
  2. Untuk menginstall, jalankan ccsetup510_technician
  3. Kemudian install hingga selesai
  4. Gunakan keymaker yang ada dalam folder Keymaker-CORE untuk mendapat serialnya. Caranya buka folder Keymaker-CORE dan jalankan cr-piriform ( Matikan koneksi internet untuk sementara saat melaksanakan pendaftaran )
  5. Kemudian klik GENERATE dan gunakan serial yang muncul untuk pendaftaran ( Untuk nama silahkan isi dengan bebas )
  6. Selesai dan sudah full version
Link Unduh : 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Ccleaner Technician Edition V5.10.5373 Full Version"

Posting Komentar